January 30, 2018 4 min to read

Cek, 10 Destinasi Terbaik di Jepang

Category : Destination, Holiday

Semenjak, Indonesia mendapatkan bebas visa ke Jepang, banyak wisatawan Indonesia menjadikan Jepang sebagai salah satu destinasi liburan. Dikenal dengan masyarakat yang disiplin dan rapi tidak salah kalau memilih Jepang sebagai salah atu destinasi kamu. Selain itu, banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Negara Jepang cocok banget buat dikunjungi teman, pasangan dan keluarga. Sebelum mulai mempersiapkan liburanmu cek dulu nih tempat-tempatnya dimana saja.

1. Fujiko F. Fujio Museum

(Source: Google Image)

Bagi kamu anak generasi 90’an mungkin tidak asing dengan nama Fujiko F.Fujio.  Pembuat karakter Doraemon ini namnya dibuat museum yang penuh berisi dengan Doraemon. Robot biru mirip kucing dari masa depan ini menjadi kecintaan anak-anak. Puas mengelilingi museum ini, Vrens bisa menyantap makanan kesukaan doraemon nih. Yap, kue dorayaki dan berbagai menu lain yang dihiasi dengan muka doraemon. Ketemu dengan kartun masa kecil kamu lebih hemat lagi dengan mencari tiket pesawat promo dari sekarang!

2. Yokohama Raumen Museum

(Source: Google Image)

Anda pecinta makanan Jepang? Pasti tahu tentang ramen. Di Yokohama ada museum yang cocok untuk Anda penyuka ramen. Di museum ini, Vrens dapat mencicipi ramen yang dibuat oleh koki yang terlatih selain itu, juga belajar tentang asal usul ramen di Jepang. Nah, disini juga ada replika kota Shitamachi, tempat yang menjadi awal pembuatan ramen di Jepang. Tertarik mencicipinya? Yuk, cari tiket promo pesawat murah ke Jepang sekarang juga!

3.Gunung Mitake

(Souce: Google Image)

Selain gunung Fuji ada gunung lain yang bisa kamu kunjungi. Gunung Mitake prefektur Yamanashi, Saitama, mempunyai pemandangan yang begitu indah. Ketika musim gugur kita dapat melihat indahnya pepohonan warna-warni. Untuk menikmati keindahan ini Vrens, bisa menggunakan cable car. Gunung Mitake juga dipercaya sebagai tempat ibadah yang sudah berdiri hingga 200 tahun. Bagi Vrens yang ingin melihat keindahan Gunung Mitake mulai persiapkan liburan ke Jepang dari sekarang!

4.Ueno Park

(Source: Google Image)

Salah satu destinasi yang terkenal di Jepang adalah Ueno Park. Disini memiliki pohon dan bunga-bunga cantik jadi pas banget untuk membuat momen bersama pasangan, teman ataupun keluarga. Taman cantik ini mempunyai pesona menawan dengan rimbunnya pepohonan yang rindang dengan suasananya yang asri. Yuk, cari promo-promo tiket pesawat ke Jepang biar liburanmu makin hemat!

5. Tokyo Skytree

(Source: Google Image)

Menara yang telah menjadi struktur tertinggi di Jepang ini menjadi menara tertinggi kedua setelah Burj Khalifa pada tahun 2011. Tower ini dibuat sebagai tower broadcasting atau siaran yang tertinggi di Jepang. Untuk mencapai atas tower, kamu bisa menaiki lift dengan kapasitas 40 orang dengan waktu 50 detik. Cepat banget kan, Vrens? Nah melihat kota Tokyo dari atas pasti keren banget! Yuk, rencanakan liburan ke Jepang sekarang juga!

6.Harajuku

(Source: Google Image)

Terkenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas berpakaian unik ini selalu ramai dengan turis. Selain itu, tempat ini sangat populer dikalangan anak muda Jepang. Banyak kreator fashion atau desainer baju yang baru saja memulai desainnya, lahir dari Harajuku. Lahirnya perancang baru ini karena biaya sewa di daerah ini relatif murah. Vrens yang menyukai barang-barang unik bisa datang berkunjung ke Harajuku.

7.Kebun Bambu Arashiyama

(Source: Google Image)

Kebun Bambu ini sedang hits dikalangan travelers. Terletak di Kyoto, kebun bambu ini memiliki daya tarik yang sangat menarik dengan berbagai pemandangan hijau. Sepanjang jalan akan menemukan banyak sekali tempat penyewaan sepeda. Jadi, Vrens dapat menikmati suasana kebun bambu sambil bersepeda.

8. Fushimi Inari Taisha

(Source: Google Image)

Kuil Fushimi Inari terkenal dengan 10.000 gerbang yang menjadi ikon dari kuil ini. Warna orange kemerahan gerbang ini memiliki makna untuk mengusir kejahatan dan berbagai wabah penyakit. Warna ini menghiasi di negara Jepang sehingga warna ini menjadi warna ciri khas dari Jepang. Vrens, yang berkunjung kesini dapet menuliskan permohonan di dalam papan kayu

9.Shibuya

(Source: Google Image)

Terkenal dengan perempatannya yang sangat ramai ini menjadi setting film dalam fast and furious: Tokyo drift. Shibuya menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan yang terbesar di Tokyo.  Toko-toko yang berjejer di daerah Shibuya juga menawarkan brand-brand fashion terkenal. Selain itu ada kafe-kafe lucu yang bisa kamu coba!

10. Dotonbori

(Source: Google Image)

Terletak di Osaka, menjadi destinasi yang selalu diincar oleh para turis. Yang terkenal dari Dotonbori adalah jembatannya dengan berbagai billboard yang menghiasi. Disini, Vrens juga bisa nih menikmati dari perahu-perahu kecil yang akan melewati kanal.Perahu ini bisa dinaiki secara gratis lho!

 

Banyak banget nih tempat-tempat wisata di Jepang yang kamu bisa jelajahi. Yuk, ajak teman, pasanganmu dan keluarga liburan ke tempat-tempat wisata di Jepang.  Mulai sekarang kamu bisa cari nih promo-promo hemat untuk liburanmu. Apalagi sedang banyak promo dari via.com yang tentunya  membuat liburanmu hemat dan makin berkesan. Bukan hanya tiket pesawat saja, ada hotel, kereta, bis, hingga paket liburan semua ada dalam satu portal. Liburan kemanapun harga terbaik selalu ada untuk Vrens, di via.com!

Leave a comment

Newsletter subscribe