June 10, 2021 1 min to read

Cantiknya Jumeirah Beach Dubai

Category : Destination, Holiday

Bukan hanya gurun pasir, keunikan tata kota dan arsitekturnya, atau gaya hidup glamor serta modern. Nyatanya, Dubai juga soal pantai dan lautnya yang juga indah. Jika kamu berencana berlibur ke Dubai, kamu juga harus menikmati cantiknya Jumeirah Beach!

Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menerka di mana Jumeirah Beach berada. Ya, letaknya berada di distrik Jumeirah yang dikenal memiliki Jumeirah Palm. Jumeirah Beach atau Pantai Jumeirah juga berdekatan dengan salah satu taman bermain air di Dubai bahkan di Timur Tengah, yaitu Wild Wadi Water Park. Letaknya juga berdekatan dengan Burj Al-Arab yang merupakan salah satu bangunan hotel termewah.

Pantai Jumeirah sangat cocok untuk bersantai kala berwisata ke Dubai. Hamparan pantai dengan pasir putih yang cantik dan laut dengan airnya yang membiru membawa suasana keindahan. Ditambah lagi, pemandangan kota dengan gedung pencakar langit yang indah serta tenggelamnya matahari atau sunset akan menambah kemegahannya. Suasana di malam hari dengan pemandangannya yang cantik juga akan membuatmu terkesan.

Selain bersantai di Pantai Jumeirah, kamu juga bisa berjalan-jalan di sekitarnya. Kamu dapat berjalan-jalan dengan pemandangan yang cantik di The Jumeirah Beach Walk, Vrens! Di kawasan itu kamu juga akan menemukan toko-toko yang menjual beraneka ragam hal, restoran-restoran, maupun kafe.

Masih ada keseruan-keseruan lainnya yang dapat kamu rasakan di Pantai Jumeirah, Vrens! Kamu bisa melakukan olahraga air atau water sports, seperti menaiki jetski atau parasailing. Jika ingin melihat kota Dubai lebih luas lagi, kamu bisa menaiki ferris wheel yang cukup besar di sana. Bisa bayangkan indahnya pemandangan yang akan kamu dapati?

Vrens, Jumeirah Beach rasanya harus kamu kunjungi kala berwisata ke Dubai. Tapi, jangan lupa untuk selalu terapkan protokol kesehatan dan selalu perbarui informasi tentang aturan berkunjung ke sana, ya! Jika kamu belum memiliki e-Visa Dubai, kamu bisa memesannya di via.com, lho! Kirim e-mail ke id.holidays@via.com untuk informasi dan pemesanan.

Leave a comment

Newsletter subscribe