April 19, 2022 2 min to read

Cantiknya Dubai Fountain di Pusat Kota Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Dubai telah umum dikenal sebagai kota kosmopolitan dan metropolitan yang menjadi pusat modernitas dan inovasi global. Hal itu pun seakan dilambangkan pula oleh Dubai Fountain.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Dubai Fountain atau Air Mancur Dubai terletak di Pusat Kota Dubai, tepatnya di Danau Burj Khalifa. Air mancur yang indah ini dibuat oleh perusahaan yang sama dengan yang membuat dancing fountain di Bellagio Hotel di Las Vegas.

Terendam dalam Danau Burj seluas 30 hektar, di kaki The Dubai Mall, jet air yang kuat diletakkan secara strategis di area seluas dua lapangan sepak bola itu. Air mancurnya dapat menyemburkan hingga 22.000 galon air setinggi 140m di udara pada satu waktu. Tak hanya itu, keindahannya pun semakin disempurnakan dengan penambahan 6600 lampu dengan teknologi terkini dalam 50 warna.

Keindahan Dubai Fountain disempurnakan oleh lagu-lagu klasik dan kontemporer dari Timur Tengah dan dari seluruh dunia. Perpaduan banyak gerakan dan formasi pancuran ini menawarkan variasi gerakan yang sangat menarik.

Dubai Fountain menyala setiap 30 menit mulai pukul 6 sore setiap hari. Warna-warni pancaran cahaya yang bergoyang dalam waktu seirama dengan berbagai melodi dijamin akan membuatmu terpesona. Beberapa lagu populer, termasuk Thriller oleh Michael Jackson’s Thriller, Time to Say Goodbye milik Andrea Bocelli dan Sarah Brightman, hingga Power oleh band pop Korea EXO menjadi lineup lagu andalan di sana.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Kalau kamu tertarik untuk melihat keindahan Dubai Fountain, pastikan untuk melihatnya dari tempat yang tepat. Via Vrens bisa menontonnya di dekat Dubai Mall. Selain itu, keindahan Dubai Fountain juga bisa dinikmati dari Souk Al Bahar—spot yang dianggap paling cocok untuk menikmatinya.

Terletak di kaki Burj Khalifa, The Dubai Fountain Boardwalk memungkinkan pengunjung untuk lebih dekat dengan pusat tontonan dan berjalan-jalan di platform terapung sepanjang 272m – hanya sembilan meter dari air mancur. Via Vrens dapat merasakan keajaiban ini lebih dekat lagi dengan Dubai Fountain Lake Ride, berlayar di atas ombak lembut selama pertunjukan air. Hal itu tentunya merupakan spot terbaik di sana.

Vrens, meskipun untuk menonton semua pertunjukannya gratis, tiket ke pengalaman air ‘baris terdepan’ bisa kamu dapatkan duluan!

Yuk, kunjungi Dubai dan nikmati segala keindahannya! Ada paket liburan seru di Dubai dari Via.com Indonesia yang bisa kamu temukan di sini. Jangan lupa pakai kode “LETSGODUBAI” untuk mendapatkan diskon flat Rp 500,000!

*) Jika link Paket Liburan tidak dapat dibuka via mobile, silakan coba melalui PC/Laptop

 

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe