July 9, 2021 1 min to read

Cantiknya Amsterdam saat Musim Panas

Category : Destination, Holiday

Suasana kota yang nyaman dan cantik dapat menjadi salah satu destinasi untuk berlibur. Apalagi, beberapa negara siap menyambut wisatawan internasional di musim panas ini. Jika kamu ingin menghabiskan liburan musim panas di luar negeri, kamu bisa memilih Amsterdam sebagai destinasi liburanmu!

Amsterdam merupakan kota yang cantik dengan bangunan-bangunan yang teratur dan estetis. Kamu juga bisa menemui kebun-kebun cantik yang dihiasi dengan bunga-bunga tulip warna-warni di sana. Musim panas pun dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berkunjung ke Amsterdam karena cuacanya yang hangat dengan suhu udara berkisar antara 20—25 derajat celcius.

 

Walau pada musim panas merupakan high season di Amsterdam yang membuat kota itu biasanya dibanjiri turis, keseruan dan kecantikannya di musim panas tetap dapat kamu rasakan. Beragam hal dapat kamu lakukan di kota yang memancarkan keindahannya pada a kota, kanal, kebun-kebun bunga tulip, hingga pantainya ini.

Agar liburanmu di Amsterdam semakin seru, kamu dapat menaiki perahu untuk menyusuri kanal di sana. Sensasi menaiki perhau dan menikmati kecantikan Amsterdam dari kanalnya akan menjadi momen yang indah buatmu. Mengunjungi taman-taman kota atau kebun-kebun bunga pun dapat kamu lakukan untuk sekadar bersantai. Ditambah lagi, menikmati kecantikan Amsterdam akan semakin lengkap sambil menikmati hidangan khas di kafe-kafe atau restoran di pinggir kanal.

Vrens, kamu dapat mengunjungi Amsterdam untuk menghabiskan liburan dan menikmati musim panas. Pada masa pandemi ini, harap perhatikan aturan berkunjung yang berlaku dan terapkan protokol kesehatan dengan ketat. Cek promo menarik untuk kamu di sini.

Cek Promo Menarik Terbaru dari via.com di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe