June 16, 2021 1 min to read

Bulan Madu Romantis di Lombok

Category : Destination, Travel Tips

Momen bulan madu terasa begitu penting bagi banyak pasangan. Setelah meresmikan kesucian cinta dengan langkah yang lebih besar lagi, bulan madu seakan harus dilaksanakan untuk mengawali perjalanan bahtera dengan cerita manis. Untuk itu, banyak pasangan yang berbulan madu memilih destinasi yang romantis, biasanya soal laut dan pantai. Vrens, berikut ada rekomendasi untuk kamu yang ingin memiliki bulan madu romantis dengan Lombok sebagai destinasinya!

Berdekatan dengan Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan laut dan pantainya, Lombok juga memiliki kekayaan alam serupa yang tak kalah cantik. Bahkan, hal itu juga telah dikenal dan diakui oleh wisatwan mancanegara. Perpaduan keindahan serta kecantikan laut dan pantai yang masih asri dan terjaga membuat keromantisan dapat hadir. Hal itu pun dapat dimanfaatkan sebagai tempat yang pas untuk berbulan madu.

Jika kamu mendambakan bulan madu yang romantis di Lombok, ada banyak destinasi menarik yang dapat dijadikan pilihan. Namun, Lombok memiliki banyak gili atau pulau kecil yang indah-indah. Tiga gili yang terkenal dan wajib kamu sambangi kala berbulan madu adalah Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Masing-masing memiliki keunikan dan kecantikan masing-masing.

Gili Trawangan atau yang dikenal juga dengan Gili T merupakan favorit wisatawan. Pantainya begitu indah dan fasilitas yang tersedia di pulaunya juga cukup lengkap. Gili Meno menjadi favorit lainnya dan berada di antara Gili T dan Gili Air. Suasananya lebih tenang dibanding Gili Trawangan. Terakhir, Gili Air yang tak kalah cantiknya. Ketiga gili memiliki pantai yang cantik, laut yang sebening kristal dengan kecantikan yang luar biasa, dan tentunya suasana romantis yang spesial.

Vrens, Lombok dengan Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air perlu kamu pertimbangkan sebagai destinasi menghabiskan waktu berbulan madu. Jangan khawatir, bagi kamu yang belum memiliki pasangan juga bisa menikmati kecantikannya bersama teman maupun keluarga.

Paket berbulan madu ke Lombok dari via.com ada di sini.

Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe