April 28, 2022 1 min to read

Berbelanja di Dubai: Surga Pembeli

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Salah satu kota yang paling didambakan di mana Via Vrens dapat pergi jika ingin memenuhi semua keinginan belanja adalah Dubai. Dari pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang mewah hingga pasar tradisional, kamu akan menemukannya di Dubai!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

 

Dubai Shopping District

Dubai Mall atau mall lain yang begitu megah di sana memang sangat terkenal. Namun, sebenarnya ada banyak tempat belanja yang bisa kamu kunjungi. Dari butik, pertokoan, pasar tradisional hingga tempat perbelanjaan khusus, semuanya ada di sini.

 

Pasar Kota

Kalau kamu berjalan-jalan di sekitar Dubai Creek atau Classic Quarter, Via Vrens akan dengan mudah menemukan pasar kota tradisional. Dari Pasar Tekstil, Pasar Emas, Pasar Rempah-rempah, Pasar Parfum, semuanya ada di sana. Tentu saja, pasar tradisional ini menawarkan berbagai jenis produk dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kamu dapat menegosiasikan harga dengan penjual!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

 

Butik dan Toko

Ada banyak butik dan toko yang bisa menjadi pilihanmu. Barang-barang yang lebih modern, seperti pakaian, karya seni, perabot rumah tangga dijual di kawasan ini. Via Vrens dapat pergi ke Dubai Design District, ruang perkotaan khusus untuk industri mode, serta jenis desain profesional lainnya, studio desain rumah, hotel, apartemen kelas atas, dan kawasan perbelanjaan. Jelajahi Alserkal Avenue untuk melihat sneakers trendi yang dikuratori oleh kolektor atau untuk membeli karya minimalis di butik desain Skandinavia, Ikonhouse; atau telusuri The Edit, toko konsep yang menampilkan mode, kecantikan, dan desain berkelanjutan. Dan, Anda juga dapat menemukan berbagai barang buatan tangan yang unik di ARTE, pasar terbesar di UEA untuk perancang busana, seni, dan kerajinan.

 

Mall, Pusat Perbelanjaan

Kamu benar-benar harus mengunjungi distrik ini, Vrens! Kawasan ini juga menjadi salah satu daya tarik Dubai. Ya, apa lagi selain pusat perbelanjaan! Yang paling terkenal dan terbesar tentu saja Dubai Mall yang pastinya sangat lengkap. Tidak hanya menjual berbagai produk, kamu juga bisa menemukan wahana hiburan dan pusat hiburan di sini. Selain itu, Via Vrens juga bisa mengunjungi Mall of the Emirates dengan Ski Dubai-nya dan Ibn Battuta Mall dengan dekorasi klasiknya.

 

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe