April 27, 2022 2 min to read

Baru Pertama kali Ke Bali? Kunjungi 6 Destinasi Ini

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Menyambut lebaran dan musim libur panjang, tentu banyak orang mulai merancang perjalanan menarik. Memang, tahun ini agaknya banyak yang lebih memilih fokus untuk mudik setelah cukup terbatasi selama 2 tahun belakangan ini. Namun, rasanya liburan di destinasi wisata yang cantik pun tetap menarik perhatian.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Vrens, mungkin saja tahun ini kamu lebhih memilih untuk menghabiskan liburan dengan jalan-jalan bersama keluarga. Ini bisa menjadi momen buatmu merealisasikan liburan impian. Buat kamu yang baru pertama kali ingin liburan ke Bali, kamu wajib kunjungi 6 destinasi berikut!

  1. Kuta

Destinasi wajib bagi pengunjung Bali sebelum mengeksplorasi keindahan Pulau Dewata secara menyeluruh. Kuta telah lama menjadi pusat hiburan dan memiliki banyak penginapan mulai dari yang ramah kantong hingga bintang lima. Pantainya yang cantik sangat cocok buatmu yang ingin belajar berselancar.

 

  1. Tanjung Benoa

Pusat hiburan bagi Via Vrens penikmat uji adrenalin. Beragam keseruan bermain air atau water sports ditawarkan di Tanjung Benoa. Mulai dari Banana Boat dan Jetski hingga Parasailing dan Flying Fish hadir untuk menghadirkan liburan yang seru. Kamu juga bisa mengunjungi penangkaran penyu untuk melihat keunikan dan kelucuan hewan satu itu di sana.

 

  1. Ubud

Dikelilingi oleh persawahan dan pura-pura yang eksotis, Ubud wajib dikunjungi oleh wisatawan. Untuk menikmati keindahannya, Via Vrens bisa berjalan-jalan di area sawah dan menikmati pemandangan yang cantik. Kunjungi pula Hutan Kera Suci yang memiliki keindahan yang lengkap—mulai dari eksotisme hutan, pura, hingga uniknya kera-kera.

 

  1. Jimbaran

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Kamu juga wajib berkunjung ke Jimbaran yang tenang dan tidak seramai Kuta. Panorama alam di sana pun lengkap dengan adanya pantai dan sawah sekaligus. Via Vrens wajib nikmati sajian laut di pinggir pantai sambil menikmati sunset yang menjadi andalan di sana. Pengalaman ini dijamin melengkapi liburanmu.

 

  1. Bedugul

Dikenal dengan kawasan yang berada di dataran tinggi dan bercuaca sejuk, dengan hamparan alam yang indah, belum lagi keberadaan pura eksotis dan historis, Bedugul begitu sayang untuk dilewatkan. Di sana ada ada Pura Ulun Danu Bratan atau yang lebih dikenal dengan Pura Ulun Danu Bedugul. Danau yang begitu indah serta pura yang berdiri megah seakan mengapung di atasnya menjadi pemandangan yang akan sulit kamu lupakan.

 

  1. Nusa Penida

 

Satu destinasi yang sedang hits dengan panorama alam yang begitu memukau. Rasanya, kamu memang wajib ke sini untuk melengkapi liburan di Bali. Kunjungi Nusa Penida dengan gugusan pulau, hamparan laut dan pantai, tebing-tebing kapur, hingga perbukitan yang cantik menebarkan pesona yang memikat.

 

Cek paket liburan seru untuk Tamu Anda di sini.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe