January 27, 2022 1 min to read

Bangkitkan Pariwisata dan Jaga Kearifan Lokal Indonesia

Category : Culture, Holiday

Vrens, tentu kamu tahu dong kalau Indonesia memiliki kebudayaan yang sangat beragam. Keberegaman yang ada lahir dari suku-suku yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Dengan begitu, Indonesia memiliki sektor pariwisata dengan daya tarik tersendiri. Nilai-nilai lokal yang terdapat di masing-masing daerah bisa menghadirkan nunansa liburan yang khas bagi wisatawan. Uniknya lagi, sebagai bagian dari Indonesia keunikan itu memiliki rasa yang sama!

Beragam Promo Menarik buat Via Vrens Ada di Sini

Alam Indonesia yang begitu luas dengan kearifan lokal bernilai luhur membuat potensi pariwisata Indonesia nyatanya begitu besar. Kesan mendalam yang akan membekas dan memberikan pelajaran bisa kamu rasakan ketika berwisata dengan menjelajahi kearifan lokal. Kamu pun bisa berinteraksi langsung dengan penduduk lokal, Vrens. Selain itu, kamu bisa mengetahui seluk beluk suatu kebudayaan dengan melihat prosesi adat, gelaran seni, maupun hal lainnya.

Sebagai anak bangsa, kita pun wajib melestarikan kearifan lokal yang dimiliki Indonesia. Jangan sampai, kearifan lokal yang ada tergerus zaman sehingga anak-cucu kita nanti kehilangan identitas jati dirinya. Kerifan-kearifan lokal yang ada dapat memberikan pelajaran yang berarti bagi setiap orang yang mempelajarinya, baik sebagai individu maupun bagian dalam masyarakat. Dengan disadari maupun tidak, nilai-nilai yang ada bermanfaat untuk berkreasi memajukan diri dan bangsa.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Vrens, yuk, sama-sama kita bangkitkan pariwisata Indonesia sambil menjaga kebudayaan Indonesia. Kita pelajari sekaligus promosikan kekayaan bangsa yang luhur agar kekal dan mendunia. Kamu bisa menjaganya dengan aktif berkelana hingga ke pelosok negeri untuk belajar sekaligus menikmati keindahan. Sejatinya, kearifan lokal yang ada dapat menciptakan kehidupan yang lebih harmonis.

Selalu cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Seru dari Via!

Leave a comment

Newsletter subscribe