June 29, 2022 1 min to read

Ada DISKON Rp500ribu untuk Paket Liburan Dubai? Kapan lagi?!

Category : Dubai Campaign, Holiday

Pantai, hiburan, belanja – Dubai memiliki semuanya. Tidak heran Dubai menduduki peringkat pertama dalam daftar destinasi terbaik dunia bagi wisatawan untuk tahun 2022. Sebagai destinasi yang menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia, Via.com Indonesia pun juga menyiapkan aneka promo menarik hingga akhir Juni ini. Bagi Anda yang tengah mencari Paket Liburan Dubai, Anda bisa mendapatkan DISKON flat Rp500ribu apabila booking dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Berikut ini beberapa Paket Liburan Dubai yang dapat Anda temukan di portal Via.com:

Ingin merasakan pengalaman City Tour setengah hari kemudian dilanjutkan dengan Evening Desert Safari berdasarkan 4WD Dune Bashing, mengendarai Unta, Tanoura Dance, Belly Dance, Henna Painting, hingga BBQ Dinner? Paket ini cocok untuk Anda.

Paket ini hampir mirip seperti sebelumnya, namun ada tambahan berupa pengalaman di DHOW CRUISE MARINA.

Selama setengah hari menjelajahi Dubai, Anda akan diajak untuk berfoto di Burj Al Arab, Dubai Marina, Atlantis The Palm, serta mengunjungi Gold Souk & Spice Souk. Di Hari Ketiga, Anda akan dimanjakan dengan aktivitas Desert Safari mulai dari dijemput di Lobi hotel dengan Land Cruiser (4×4 vehicle) termasuk Dune Bashing Ride, mengendarai Unta, Sisha, mengenakan pakaian tradisional, dan aneka hal menarik lainnya. Sementara di hari Keempat merupakan waktu bebas di mana Anda dapat mengunjungi destinasi mana pun yang Anda inginkan (dengan biaya pribadi).

Di Paket ini, Anda akan diajak untuk menjelajahi Dubai selama setengah hari yang kemudian dilanjutkan dengan aktivitas Desert Safari. Di hari Ketiga, kegiatan akan berfokus pada aktivitas di DHOW CRUISE MARINA. Sementara Hari Keempat merupakan waktu bebas.

Tak hanya private, namun paket ini juga lebih komplit dibanding paket-paket lainnya. Bayangkan, di Hari Pertama Anda akan diajak menjelajahi Dubai full day yang tentunya akan mengunjungi aneka landmark terkenal. Hari Kedua, selama seharian Anda akan diajak menjelajahi SHARJAH AJMAN yang terkenal. Hari Ketiga adalah waktu bebas plus Desert Safari. Di Hari Keempat, selamat menikmati pengalaman menjelajahi Abu Dhabi.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Seru semua, bukan? Silakan klik button merah di artikel ini untuk melihat detail itinerary atau bila ingin langsung memesan. Jangan lupa, dapatkan DISKON flat Rp500ribu dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI. Promo ini akan berakhir 30 Juni 2022, lho!

 

Leave a comment

Newsletter subscribe