5 Destinasi Seru di Dubai untuk Liburan Keluarga

October 7, 2024 2 min to read

5 Destinasi Seru di Dubai untuk Liburan Keluarga

Category : Destination, Dubai Campaign, Travel Hacks, Travel Tips

Taman hiburan, pantai, pusat bermain, dan lainnya! Temukan mengapa Dubai adalah destinasi liburan keluarga yang terbaik.

1. Taman Hiburan Kelas Dunia di Dubai Parks and Resorts

Taman Hiburan Kelas Dunia di Dubai Parks and Resorts

Dubai Parks and Resorts adalah surganya hiburan untuk segala usia, menampilkan tiga taman hiburan fantastis dan sebuah taman air. Habiskan hari Anda menari bersama Smurfs yang menggemaskan di Motiongate Dubai, menikmati wahana pemecah rekor di Real Madrid World, menciptakan momen tak terlupakan di Legoland Dubai, bermain air di Legoland Water Park, atau bersantai dengan camilan lezat di Riverland Dubai, yang menjadi rumah bagi JumpX, taman inflatable terbesar di dunia, dan area bermain indoor Neon Galaxy. Dengan beragam wahana, pertunjukan, dan atraksi, satu hari di sini tidak akan pernah cukup.

2. The Green Planet dengan Hewan Eksotis

The Green Planet dengan Hewan Eksotis

Rasakan hutan hujan tropis di jantung Dubai. Berlokasi di area terbuka City Walk, The Green Planet membawa Anda ke dalam ekosistem alami yang penuh dengan flora, fauna, dan keseruan. Temui 3.000 tanaman dan hewan, termasuk toucan cerah, elusive geckos, kupu-kupu, dan bahkan landak. Jangan lewatkan penghuni khasnya, yaitu si kukang! Biodome vertikal ini adalah kesenangan tersendiri bagi calon pecinta lingkungan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

3. Pantai Indah di Dubai

The Green Planet dengan Hewan Eksotis

Habiskan hari di salah satu pantai favorit Dubai dengan pemandangan menakjubkan Burj Al Arab. Kite Beach, dinamai sesuai banyaknya peselancar layang yang menikmati angin dan ombak sempurna, yang merupakan tempat ideal untuk hari keluarga. Nikmati camilan di salah satu kedai makanan, termasuk burger dan milkshake dari truk makanan terkenal Salt, atau bersantai sambil menyaksikan para peselancar layang sementara anak-anak Anda menikmati area bermain. Jumeirah Beach Residence (JBR) adalah pantai populer lainnya yang dekat dengan berbagai restoran, kafe, dan toko. Di dekatnya terdapat The Beach, yang menawarkan pilihan tempat makan dan belanja yang luar biasa, bioskop, area bermain, dan bahkan zona percikan mini untuk anak-anak. Bagi mereka yang mencari tantangan, AquaFun, wahana rintangan apung yang bisa dinikmati di lepas pantai, siap menanti.

4. Ski Dubai: Rasakan Salju Sungguhan

Ski Dubai: Rasakan Salju Sungguhan

Sebagai salah satu resor terbesar di dunia, Ski Dubai membentang seluas 22.500 meter persegi. Atraksi ini, bagian dari Mall of the Emirates, terasa hampir mustahil di kota gurun. Namun, berkat inovasi, yang dulunya tampak mustahil kini menjadi kenyataan di sini. Selain bermain ski dalam ruangan, Anda juga dapat bermain dengan penguin, membuat manusia salju, menjelajahi gua salju, menaiki lift kursi, dan banyak lagi.

5. Aquaventure World: Taman Air Terbesar

Aquaventure World: Taman Air Terbesar

Jika Anda penggemar taman air, Aquaventure World adalah atraksi yang wajib dikunjungi di Dubai. Berlokasi di sebelah ikon Atlantis di Palm Jumeirah, Aquaventure World adalah salah satu taman air terbesar di dunia. Dengan 105 seluncuran, termasuk beberapa yang tertinggi dan tercepat, taman air ini menawarkan pengalaman yang tiada duanya.

Aquaventure World memiliki atraksi seperti Medusa’s Lair, Shockwave, dan River Rapids, yang tersebar di tiga menara. Taman ini tidak hanya menawarkan wahana air, tetapi juga pantai pribadi dan area bermain anak-anak untuk segala usia.

Siap untuk liburan keluarga yang tak terlupakan? Pesan tiket dan paket liburan seru Anda ke Dubai bersama Via.id dan manfaatkan penawaran menarik!

Cek Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI Di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe