November 23, 2022 2 min to read

Jelajahi 3 Destinasi Baru Qatar Airways yang Memesona Ini

Category : Destination, Holiday, Qatar Airways Campaign

Vrens, banyaknya pilihan rute atau destinasi penerbangan bisa jadi salah satu hal yang kamu perhatikan ketika memilih sebuah maskapai. Hal itu rasanya akan membuatmu bisa menentukan mana maskapai yang bisa diandalkan dan dijadikan pilihan utama. Setelahnya, baru hal-hal lain yang menjadi pertimbangan, seperti ketepatan waktu serta pelayanan sebelum, selama, dan sesudah penerbangan juga diperhatikan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kalau Via Vrens ingin atau sering bepergian ke luar negeri, Qatar Airways bisa jadi pilihan yang pas. Maklum saja, maskapai ini merupakan salah satu maskapai terbaik di dunia—bahkan mendapatkan penghargaan sebagai maskapai terbaik berkali-kali. Selain itu, Qatar Airways punya 150 destinasi terbang pilihan yang dapat menjadi pilihan menarik dan memenuhi berbagai kebutuhanmu.

Dari ratusan destinasi penerbangan yang ada, 3 dia antaranya tergolong baru. Meski begitu, ketiganya tetap bisa menjadi pilihan menarik buatmu. Yuk, simak informasi selengkapnya!

  1. Seattle – Amerika Serikat

Kota-kota di Amerika Serikat yang familier buatmu mungkin hanya New York, Los Angeles, dan Washiongton DC. Namun, sebenarnya banyak kota lainnya di negeri Paman Sam yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Seattle yang punya banyak destinasi wisata menarik.

Kota ini punya Space Needle atau gedung tinggi dengan puncak seperti pesawat ruang angkasa, Museum Sejarah dan Industri, Museum Seni Seattle, dan berbagai sajian kuliner kelas dunia. Belum lagi, kamu bisa nikmati ferris wheel di pinggir laut yang cantik khas Amerika Serikat.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Dusseldorf – Jerman

Jerman punya banyak kota yang memadukan unsur klasik dan modern khas Eropa. Kunjungi Dusseldorf untuk jelajahi keindahan khas negara yang terkenal dengan industri terutama otomotifnya ini.

Di Dusseldorf, kamu bisa menemukan banyak bangunan artsy nan estetis. Bangunan-bangunan ini memiliki gaya desain dengan sentuhan seni tingkat tinggi yang membuatnya benar-benar klasik. Dusseldorf juga dikenal sebagai salah satu kota hijau terbesar di Eropa, sehingga liburan di kota ini rasanya pasti sangat menyenangkan!

  1. London – Inggris

Siapa yang tidak kenal London dengan bus tingkat, Istana Buckingham, menara London, dan Jembatan London yang klasik? Destinasi ini mungkin memang tidak sepenuhnya menjadi tujuan baru. Namun, kini untuk penerbangan ke London bersama Qatar Airways ada pilihan bandara di London Gatwick untuk keberangkatan dan ketibaannya.

Liburan ke London bakalan pas untuk dilakukan kapan pun. Kota ini rasanya tak bisa salah untuk menjadi destinasi wisata yang menarik dengan berbagai keindahan dan keseruan yang ada. Bandara Gatwick sendiri dekat dengan taman nasional terbaru milik Inggris, yakni South Downs dengan jalur kuda yang unik dan cantik.

Yuk, nikmati penerbangan kelas dunia bersama Qatar Airways! Rasakan momen terbang yang belum pernah dirasakan sebelunya. Nikmati kenyamanan penerbangan ke kota-kota yang menakjubkan dari segi alam dan budaya.

Kamu juga bisa merasakan keramahan layanan kelas dunia khas Qatar Airways. Layanan masakan yang lezat, pilihan hiburan, dan tempat duduk yang nyaman juga sudah pasti tersaji! Cek penerbangan Qatar Airways di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe