September 16, 2022 1 min to read

Lakukan 3 Hal Ini saat Visa Perjalananmu Ditolak

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Berjalan-jalan ke luar negeri memang pilhan menarik buat kamu yang ingin merasakan momen seru dan berkesan. Destinasi yang memiliki nuansa berbeda dengan negeri sendiri rasanya memang mampu hadirkan memori seru yang akan terkenang sepanjang masa. Namun, penghancur keseruan bisa saja hadir. Salah satu contohnya adalah visa sebagai salah satu persyaratan masuk ke suatu negara ditolak.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, untuk mengatasi hal tersebut, ada 3 hal yang harus dilakukan saat visa ditolak dan bisa menyelamatkan liburanmu!

 

  1. Menelepon Otoritas Terkait

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat visanya ditolak adalah menelepon otoritas terkait. Jika sudah yakin telah memenuhi persyaratan, tanyakan dengan jelas hal apa yang membuat visa Via Vrens ditolak. Untuk menanggulanginya, cari tahu juga info mengenai pembuatan visa instan, baik online maupun offline.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Memesan Penerbangan Lain (Rebook)

Jika penerbanganmu akan segera atau baru saja hangus, coba langsung komunikasikan dengan maskapai. Beberapa maskapai internasional memiliki kebijakan rebook terkait visa yang bermasalah. Perlu diketahui pula kalau biasanya asuransi perjalanan tidak memberikan perlindungan atas masalah ini.

  1. Hindari Penolakan Visa dengan Kumpulkan Informasi

Ada baiknya, sebelum bepergian Via Vrens kumpulkan sebanyak-banyaknya informasi mengenai syarat dan ketentuan memasuki suatu negara. Jangan samakan ketentuan suatu negara dengan negara lainnya karena bisa jadi syaratnya sangat berbeda. Siapkan perjalananmu dengan sebaik-baiknya, terutama dokumen pening seperti visa ini.

Yuk, wujudkan perjalanan yang menyenangkan! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe