May 16, 2022 3 min to read

Realisasikan Makan Malam Romantismu di Dubai

Category : Culinary, Culture, Destination, Dubai Campaign

Eksotisme Dubai, sang kota kosmopolitan, seolah beradaptasi dengan segala suasana. Kawasan yang masuk dalam wilayah Uni Emirat Arab ini sepertinya memang pantas menjadi destinasi favorit warga dunia. Bahkan, popularitasnya bisa menandingi Paris dan London yang sejak lama menjadi kota favorit wisatawan. Dubai bertransformasi menjadi kota yang membawa kegembiraan dalam segala situasi dengan kemegahan yang ditawarkannya.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Jika Via Vrens ingin menciptakan momen romantis bersama pasangan, Dubai bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini, berbulan madu atau sekadar jalan-jalan dengan tujuan romantis lainnya tidak lagi harus berupa eksotisme pulau dan pantai, seperti di Maladewa dan Bali. Kamu tidak berpikir Dubai bisa menjadi tujuan romantis? Simak beberapa restoran di Dubai yang bisa menjadi pilihan untuk merealisasikan makan malam romantismu bersama pasangan!

  1. Al-Mahara

Rasakan pengalaman kuliner dengan panorama bawah laut yang luar biasa di Al Mahara. Restoran ini terletak di ikon Dubai yang megah, Burj Al Arab. Via Vrens dan pasangan bisa menikmati berbagai hidangan seafood yang dijamin lezat.

 

  1. Folly

Via Vrens, kamu juga bisa merasakan dan menikmati suasana romantis dengan sajian kelas atas di Folly. Restoran ini terletak di Madinat Jumeirah yang menawarkan pemandangan air bergaya Timur Tengah yang indah. Di Folly kamu bisa menikmati masakan dari duo chef anak didik Gordon Ramsay yang terkenal dengan masakannya yang super lezat.

 

  1. 101 Dining Lounge

Di 101 Dining Lounge, kamu dapat menikmati hidangan bintang lima yang disiapkan oleh koki dengan hidangan bergaya Michelin. Hidangan laut modern yang dipadukan dengan pemandangan Mediterania di Palm Jumeirah akan menghadirkan momen romantis yang sulit untuk kamu lupakan. Jangan lupa untuk mencoba seafood paella dan pasta cumi tinta segar yang menjadi andalan di sini.

 

  1. Scape Restaurant

Rekomendasi selanjutnya masih bercita rasa mediterania dan kali ini di Burj Al Arab. Scape Restaurant bisa menjadi pilihanmu jika ingin menikmati hidangan seafood dengan pemandangan Dubai yang memukau. Restoran ini menjadi pilihan yang tepat jika Via Vrens ingin makan sambil menunggu matahari terbenam.

 

  1. Pierchic

Atau, Via Vrens ingin merasakan panorama laut Dubai langsung dari dermaga? Jangan khawatir! Pierchic bisa menjadi pilihanmu. Restoran yang terletak di ujung dermaga Al Qasr ini merupakan salah satu restoran andalan. Pierchic akan menjadi tempat yang pas bagimu jika ingin menghabiskan malam romantis bersama pasangan dengan sajian seafood yang mewah.

 

  1. Il Borro Tuscan Bistro

Kamu dan pasangan juga dapat menikmati masakan khas Italia di Il Borro Tuscan Bistro. Restoran khas Italia ini terletak di Jumeirah Al Naseem. Bahan makanan yang akan diolah menjadi masakan lezat di sini didatangkan langsung dari negara yang terkenal dengan pastanya. Cicipi hidangan lezat, seperti seafood, pasta segar, daging lezat, dan ditemani pilihan keju kualitas terbaik.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

 

  1. Fish Beach Taverna

Di Dubai juga ada restoran dengan setting Yunani klasik dengan konsep outdoor yang dijamin bisa dinikmati olehmu dan pasangan. Namanya Fish Beach Taverna yang menawarkan hidangan laut Yunani dan Turki. Makanan dan minuman di sini akan disajikan dalam porsi bersama dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan segar.

 

  1. TOMO

TOMO adalah restoran gourmet yang ideal untukmu dan pasangan selama momen romantis di Dubai. Di sini, Via Vrens akan disuguhkan masakan Jepang dengan cita rasa yang luar biasa. Dekorasi mewah sekaligus suasana romantis akan menemanimu dan pasangan untuk menghabiskan malam penuh cinta.

 

  1. Thiptara

Ingin menikmati makan malam romantis di dekat Air Mancur Dubai? Restoran ini adalah jawabannya! Restoran yang menawarkan pemandangan air mancur dengan latar belakang Burj Khalifa di jantung Pusat Kota Dubai ini menawarkan masakan khas Thailand yang akan membuat lidah bergetar. Selain itu, hidangan Asia lainnya serta pemandangan perairan Dubai dijamin akan memanjakan Via Vrens dan pasangan.

 

  1. Nineve

Nineve adalah salah satu restoran luar ruangan terbaik di Dubai. Dalam suasana romantis, Via Vrens dan pasangan akan dimanjakan dengan suasana bersantap yang ciamik di sini. Masakan yang disajikan dijamin tidak mengecewakan. Nineve adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin bersantap di jantung kota dengan nuansa yang megah.

 

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket seru dari Via.com. Klik di sini! Dan jangan lupa gunakan kode “LETSGODUBAI” untuk mendapatkan diskon Rp 500.000!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe