December 29, 2021 1 min to read

Cek Fakta Pentingnya Asuransi Perjalanan untuk Traveler

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, mungkin di antara kamu ada yang sedang menyiapkan rencana jalan-jalan menikmati liburan seru untuk refreshing, memiliki pengalaman baru, dan tentunya bersenang-senang. Mungkin juga, memang kamu doyan traveling menjelajah tempat-tempat baru yang unik dan sudah menjadi gaya hidupmu. Apa pun tujuannya, traveling memang dapat mendatangkan berbagai hal positif. Namun, ada kalanya datang hal-hal yang mengganggu waktu jalan-jalanmu.

Cek Beragam Info Menarik dari Via di Sini

Meski sudah direncanakan dan diatur sebaik mungkin, ada kalanya traveling terganggu karena hal-hal di luar kuasa kita. Pada masa pandemi ini misalnya, ada kebijakan baru dari suatu otoritas dapat mengganggu atau bahkan membatalkan perjalanan kita. Kejadian alam dan kejadian-kejadian lainnya pun juga bisa menjadi faktor yang menghambat proses kita mendapatkan kesenangan dengan traveling.

Sejatinya, kita memang bisa menemui kendala kapan pun dan di mana pun. Namun, kejadian-kejadian tidak menyenangkan itu bisa diminimalisasi dampak buruknya. Untuk memberikan keamanan lebih saat traveling, asuransi perjalanan sangat penting untuk kamu miliki.

Cek Beragam Paket Liburan Serumu Spesial untuk Kamu di Sini

Asuransi perjalanan akan memberikan perlindungan perjalanan bagi traveler sepertimu. Beragam manfaat asuransi perjalanan yang sangat berguna akan kamu rasakan. Umumnya, asuransi perjalanan akan memberikan biaya perawatan saat sakit mendadak dalam perjalanan; perlindungan bagasi delay, hilang, atau dicuri; pertanggungan saat terjadi pembatalan perjalanan akibat cuaca atau hal lain; dan perlindungan lainnya saat melakukan perjalanan.

Vrens, traveling-mu dijamin akan lebih aman dan nyaman dengan adanya asuransi perjalanan. Meski akan memakan biaya tambahan di awal, kamu akan lebih tenang saat berjalan-jalan tanpa rasa was-was yang berlebihan. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih menikmati momen liburan dan menjelajahi aneka destinasi indah!

Selalu cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Promo Spesial untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe