May 17, 2024 2 min to read

7 Travel Hacks yang Bikin Pengalaman Liburan Naik Kapal Pesiar Makin Menyenangkan

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Hacks, Travel Tips

Keseruan dan kemegahan saat liburan naik kapal pesiar memang pasti bisa dirasakan, Vrens. Tapi, ada juga yang kurang menikmatinya karena banyak nggak tahu berbagai hal yang ada di atas kapal yang bisa bikin liburan makin seru. Biar serunya maksimal, Via Vrens harus memperhatikan banyak hal yang bakal bikin pengalaman liburanmu makin menyenangkan. Yuk, simak 7 travel hacks berikut ini!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Pilih Kamar yang Pas

Kalau kamu mau pengalaman menginap maksimal, pilih kamar dengan pemandangan bagus dan punya balkon. Tapi, kalau kamu lebih banyak berencana menghabiskan waktu di luar kamar menikmati semua keseruan yang ada di atas kapal, pilih kamar biasa saja untuk menghemat biaya. Semuanya tergantung preferensi dan tujuan wisatamu, Vrens!

  1. Jangan Ragu Pesan Paket Tur Perjalanan Darat

Untuk pengalaman liburan yang komplet, jangan ragu untuk memesan paket tur perjalanan darat saat kapal pesiar berlabuh. Pengalaman satu ini akan memberikan kesempatan untuk menjelajahi destinasi baru dengan anti ribet dan menyenangkan. Biasanya, paket tur ini sudah termasuk transportasi dan pemandu yang berpengalaman.

  1. Gunakan Packing Cubes

Packing cubes sangat membantu dalam mengorganisir barang bawaan. Pisahkan barang bawaan ke dalam beberapa kategori dan masukkan ke dalam tas-tas kecil. Hal ini dijamin bakal bikim Via Vrens lebih mudah mencari barang saat dibutuhkan dan menghemat ruang di koper. Selain itu, nantinya juga berguna sebagai ruang penyimpanan tambahan di dalam kamar kalau kurang.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  1. Bawa Storage Tambahan

Tempat penyimpanan di dalam kamar kapal pesiar sering kali terbatas. Bawalah storage tambahan, seperti organizer gantung atau tas jaring untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di kamar. Barang-barang ini dijamin akan sangat membantu untuk menjaga kamar tetap rapi dan teratur.

  1. Pertimbangkan Bawa Baju Formal

Meskipun kamu lebih banyak mengenakan pakaian santai, bawa juga beberapa baju formal. Baju formal bisa digunakan untuk foto estetik, menghadiri acara tertentu, atau makan malam fancy di restoran kapal. Baju formal juga akan memberikan variasi dan kesan elegan selama perjalananmu!

  1. Request Hangers Tambahan

Kalau kamu membawa banyak baju formal atau pakaian lainnya, jangan ragu untuk meminta hanger tambahan dari kru kapal. Gantungan baju akan membantu menjaga pakaian tetap rapi dan mengurangi kerutan atau lecek sehingga kamu selalu keliatan oke. Hanger tambahan juga bisa kamu manfaatkan untuk gantungan barang-barang dan kunci kamar tambahan!

  1. Aktifkan Mode Flight Mode

Pastikan Via Vrens mengaktifkan mode flight mode selama berlayar untuk menghindari biaya roaming yang membengkak. Untuk akses internet, manfaatkan wifi yang ada di atas kapal atau daftar ke paket internet khusus yang biasanya ditawarkan oleh kapal pesiar. Hal ini akan membantu kamu tetap terhubung tanpa harus khawatir soal biaya!

Dengan mengikuti tips-tips ini, dijamin pengalaman liburan naik kapal pesiarmu akan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Nikmati liburan seru naik kapal pesiar! Anti ribet dengan paket liburan cruising dari Jakarta ke Singapura atau sebaliknya dari Via.id.

Temukan update info dan promonya dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe