May 15, 2024 2 min to read

7 Travel Hacks untuk Bunuh Waktu Saat Penerbangan Delay

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Buat Via Vrens yang sering naik pesawat, delay atau penundaan penerbangan mungkin sudah menjadi pengalaman yang gak asing lagi. Penundaan ini bisa bervariasi, dari beberapa menit hingga berjam-jam. Tentu saja, penerbangan yang delay bisa bikin bosen dan merusak mood liburan! Nah, untuk mengatasi kebosanan, berikut adalah 7 travel hacks yang bisa dilakukan saat menghadapi delay.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Olahraga di Gym Bandara

Banyak bandara internasional kini dilengkapi dengan fasilitas gym. Manfaatkan waktu delay untuk berolahraga, menjaga kebugaran, dan menghilangkan stres. Via Vrens bisa menemukan beberapa bandara dengan gym keren, antara lain Changi Airport di Singapura dan Hamad International Airport di Doha.

  1. Spa atau Massage untuk Relaksasi

Via Vrens juga bisa coba kunjungi spa atau layanan pijat di bandara untuk relaksasi. Bandara, seperti Incheon International Airport di Seoul dan Dubai International Airport, menawarkan fasilitas spa kelas dunia yang pastinya bisa bikin kamu segar lagi! Kalau ga ada fasilitas ini, tenang, banyak bandara juga sudah menyediakan kursi pijat yang tetap bisa bikin bugar kembali.

  1. Bersantai atau Memesan Lounge

Lounge di bandara menyediakan tempat yang nyaman untuk bersantai, istirahat, atau bekerja. Lounge, seperti The Centurion Lounge di berbagai bandara AS atau Plaza Premium Lounge di Hong Kong, menawarkan makanan, minuman, dan fasilitas mewah lainnya. Tenang, bandara lainnya juga sudah umum menyediakan lounge, baik persembahan bandara maupun maskapai, dengan fasilitas lengkap yang bisa Via Vrens gunakan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Shopping

Manfaatkan waktu delay untuk berbelanja di bandara. Cari souvenir unik atau barang-barang fashion terkini di duty-free shops. Bandara seperti Heathrow di London dan Charles de Gaulle di Paris memiliki berbagai toko yang menarik untuk dikunjungi. Bandara lainnya juga umum memiliki toko-toko yang menjual berbagai pernak-pernik unik.

  1. Jelajah Kuliner Bandara

Banyak bandara kini memiliki restoran dan kafe dengan pilihan makanan yang beragam. Cobalah kuliner lokal atau nikmati makanan dari chef ternama. Bandara Narita di Tokyo dan Changi Airport di Singapura adalah beberapa bandara dengan pilihan kuliner yang menggugah selera. Bandara lainnya umumnya menyediakan restoran ternama, dengan pilihan makanan dari berbagai belahan dunia hingga sajian fast food.

  1. Membaca Buku atau Nonton Film

Bawa buku favorit atau unduh film sebelum perjalanan. Banyak bandara juga memiliki perpustakaan mini atau bioskop. Misalnya, Bandara Schiphol di Amsterdam, memiliki tempat khusus untuk membaca dan bioskop mini untuk dinikmati pengunjungnya. Kalau males mampir-mampir, manfaatkan gadget yang kamu bawa dan akses bacaan atau film favoritmu!

  1. Kerja (Remote Working)

Via Vrens juga bisa gunakan waktu delay untuk mencicil pekerjaan atau melakukan tugas-tugas remote. Banyak bandara kini dilengkapi dengan area kerja dengan fasilitas internet yang cepat. Bandara seperti Munich Airport dan Changi Airport menawarkan workspace yang nyaman untuk para profesional.

Dengan menerapkan travel hacks di atas, kamu bisa mengatasi kebosanan saat penerbangan delay dan tetap produktif. Jangan lupa untuk penuhi berbagai kebutuhan terbang Via Vrens di Via.id dan temukan update info serta promonya dengan klik di sini. Selamat traveling!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe