May 23, 2022 3 min to read

7 Destinasi Wisata Keluarga di Dubai yang Akan Memberikan Pengalaman Seru

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Yuk, ajak keluargamu untuk bersenang-senang di Dubai. Ajak mereka berlibur ke destinasi seru terbaru yang dijamin akan memberikan pengalaman yang luar biasa!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. Berayun dari Pepohonan di Aventura Parks

Jalur rintangan di puncak pohon Aventura Parks telah melahirkan Desa Alam baru, lengkap dengan Zona Bersantai. Kesenangan zaman dulu dari kartu dengan permainan papan, beanbag untuk bersantai, trampolin bungee, dan bagian seni dan kerajinan menjadi kesenangan di antara kegiatan menyenangkan lainnya. Semua orang juga bisa bermain air di air mancur, melakukan perjalanan menuruni zipline mini, dan mencapai puncak dengan panjat tebing. Ada banyak wahana untuk anak-anak dan orang dewasa juga saat mereka berayun dari pohon ke pohon di sepanjang zipline dan rintangan yang menantang. Dan bukan itu saja – untuk pecinta alam yang lebih ingin tahu, Aventura telah meluncurkan tur berpemandu sehingga semua orang dapat mempelajari lebih lanjut tentang flora dan fauna asli di sana.

 

  1. Bermain Air di Aquaventure

Taman air terbesar di Dubai semakin besar dengan dibukanya dua area baru – Splashers Lagoon dan Splashers Cove. Kedua menara penuh petualangan ini telah dirancang khusus untuk kaum muda dan anak-anak pencari sensasi dan menjadikannya satu- pengalaman taman air anak-anak terbesar di Timur Tengah dengan lebih dari 16 atraksi baru. Pengunjung bisa berlomba satu sama lain di trek reli anak pertama di dunia atau ambil “risiko” dan coba seluncuran tornado.

 

  1. Mengenal Bearcat di The Green Planet

Bearcat atau binturung adalah hewan pertama yang mengunjungi wilayah tersebut. Hal itulah yang menyebabkan Fluffy, sang binturung, membuat kehebohan di The Green Planet di City Walk. Makhluk menggemaskan ini memiliki kepala seperti kucing dan tubuh seperti beruang serta pengunjung di hutan hujan dalam ruangan ini dapat melihatnya berkeliaran di sekitar dedaunan. Anak-anak yang mencari pengalaman pendidikan yang lebih mendalam dapat menjadi ‘penjaga kebun binatang’ berkat program terbaru selama tiga jam yang memungkinkan mereka berpartisipasi pada balik layar di laboratorium dan bio-dome.

 

  1. Temui Smurf di Dubai Miracle Garden

Penggemar karakter kartun kecil berwarna biru akan senang melihat Smurf, yang diakui lebih besar dari kehidupan dan sangat indah saat musim bermekaran, di edisi musim dingin kesepuluh Dubai Miracle Gardens. Berjalanlah di antara rumah jamur terkenal yang terkenal oleh komikus Belgia saat kamu memasuki Desa Smurf, lalu cobalah melihat Smurfette di topiary sebelum menuju area aktivitas. Via Vrens juga dapat menjelajahi banyak figur ikonik di taman, seperti boneka beruang raksasa dan floating lady. Jangan lupa juga untuk mampir ke Butterfly Garden yang berdekatan.

 

  1. Pesan Penginapan untuk Dikenang Selamanya di Legoland Hotel

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Jika Via Vrens penggemar Lego, kamu akan dimanjakan dengan adanya Legoland Hotel pertama yang telah dibuka di Dubai Parks and Resorts. Nantikan pintu masuk Ollie the Dragon yang dramatis, interior berwarna cerah plus kamar yang dihiasi lima motif aneh, termasuk tema bajak laut dan Lego Friends. Anak-anak kecil dapat selalu disibukkan karena ada beragam kegiatan dan lokakarya imajinatif di hotel. Para tamu juga mendapatkan tiket gratis ke taman hiburan dan taman air terdekat, lho!

 

  1. Naik Rollercoaster yang Mendebarkan di Motiongate

Dua wahana pemecah rekor baru telah menderu hingga ke kota di zona Lionsgate di Motiongate Dubai. Para pencari adrenalin dapat naik rollercoaster pertama yang terinspirasi oleh blockbuster aksi John Wick sementara penggemar film perampokan Now You See Me dapat memulai liku-liku intrinsik film saat mereka mencoba rollercoaster tercepat di Dunia. Jadi, jika kamu menyukai sensasi besar, pergilah ke Motiongate karena taman hiburan ini juga telah mendapatkan penghargaan karena memiliki rollercoaster paling banyak di wilayah ini.

 

  1. Melihat Masa Depan di Museum of the Future

Pengalaman multi-indera adalah jantung dari Museum of the Future, sehingga kaum muda dan berjiwa muda akan menemukan banyak hal untuk dijelajahi. Dari ‘ruang penyimpanan DNA’ yang menampung ribuan spesies khusus hingga hutan hujan digital dan area khusus anak-anak, anak-anak kecil dijamin akan terpesona. Taman-taman indah di luar adalah daya tarik lain. Bonus tambahan? Anak-anak gratis masuk ke sini!

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe