May 29, 2024 1 min to read

6 Tips Hemat Selama Liburan Naik Kapal Pesiar

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Hacks, Travel Tips

Liburan naik kapal pesiar memang identik dengan liburan mewah dan mahal. Tapi, siapa bilang Via Vrens nggak bisa menikmati keseruannya sambil tetap berhemat? Ada banyak cara untuk merasakan serunya liburan di atas kapal pesiar tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Yuk, simak 6 tips hemat berikut ini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Pilih Kamar Standar

Kalau rencana liburanmu lebih banyak dihabiskan untuk menjelajah kapal dan menikmati berbagai fasilitas, nggak perlu repot pilih kamar mewah! Kamar standar sudah cukup untuk tidur dan mandi saja. Dengan begini, kamu bisa hemat biaya akomodasi dan alokasikan dana lebih untuk aktivitas seru lainnya.

  1. Ketahui Jam-jam Cafe dan Restoran Membagikan Free Snacks

Banyak cafe dan restoran di kapal pesiar yang membagikan free snacks pada jam-jam tertentu. Cek jadwalnya dan nikmati camilan gratis ini untuk mengurangi pengeluaran. Biasanya, ada juga promo dengan minimum pembelian yang masih terjangkau. Jadi, jangan takut untuk kunjungi café dan restoran yang ada!

  1. Bijak Memilih Hiburan

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Menonton pertunjukan di kapal pesiar bisa lebih murah jika memesan tiket sebelum berlayar. Tapi kalau belum sempat, tunggu sampai pertunjukan akan dimulai. Biasanya, ada tiket atau kursi yang tidak terpakai karena pembelinya tidak muncul. Tiket yang tidak terpakai ini akan ditawarkan dengan harga yang jauh lebih hemat!

  1. Makan di Tempat Makan Utama

Main dining room di kapal pesiar biasanya menawarkan konsep makan all you can eat yang bikin puas. Jangan ragu untuk makan di sini karena sudah termasuk dalam biaya perjalanan. Nikmati berbagai hidangan lezat tanpa perlu keluar biaya tambahan!

  1. Obat Mabuk Laut Gratis

Kalau Via Vrens khawatir mabuk laut, jangan buru-buru beli obat! Biasanya, kapal pesiar menyediakan obat mabuk laut gratis. Kamu bisa meminta pada petugas tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

  1. Nikmati Diskon Spa Saat Kapal Berlabuh

Saat kapal sedang berlabuh untuk tur darat atau transit, biasanya spa menawarkan diskon besar. Manfaatkan momen ini untuk relaksasi dengan harga hemat. Via Vrens bisa menikmati berbagai perawatan spa dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan tips-tips di atas, dijamin kamu bisa menikmati liburan seru di atas kapal pesiar, tapi tetap hemat. Nikmati liburan seru naik kapal pesiar! Jangan khawatir ribet dengan paket liburan cruising dari Jakarta ke Singapura atau sebaliknya dari Via.id.

Temukan update info dan promonya dengan klik di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe