September 5, 2022 3 min to read

6 LOKASI SPOT FOTO INSTAGRAMMABLE DI DUBAI

Category : Culture, Destination, History, Holiday, Travel Tips

Kalau Via Vrens liburan ke Dubai, rasanya tak akan lengkap tanpa berfoto-foto di latar yang favorit dan estetis. Ini dia rekomendasi 6 tempat yang miliki pemandangan yang menarik dengan latar belakang menakjubkan yang dapat dibagikan oleh Via Vrens di media sosial. Semuanya hanya di Dubai!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Dubai Design District

Salah satu hotspot paling keren dan paling kreatif di kota, Distrik Desain Dubai adalah platform terkemuka di kawasan ini untuk seniman dan desainer. Terkenal di D3, ruang inovatif ini dibuat untuk memanjakan mata dengan struktur beton ramping yang menumpahkan bayangan geometris ke jalan terbuka yang besar.

Kunjungi Dubai Design District untuk jelajahi fashion item dengan motif yang terinspirasi oleh kisah Shakespeare di butik Amato atau kunjungi Closet Case untuk pakaian pria, alas kaki, dan kacamata untuk gaya Asia dan Eropa. Setelah itu, Via Vrens bisa menikmati santapan di The Lighthouse yang menyajikan makanan sehat yang modis.

  1. City Walk Al Wasl and Al Safa Road Junction

Dengan bulevar pejalan kaki bergaya Eropa yang membentang beberapa blok, kawasan mode terdepan Dubai City Walk menjadi latar belakang yang menarik. Desainnya yang penuh warna dan instalasi seni akan menambahkan sesuatu yang ekstra pada pemotretan fashionmu. Via Vrens bisa menjelajahi berbagai butik lokal dan internasional untuk mempercantik gaya berbusananya.

Cobalah kunjungi Le Cube Boutique dan Human & Beings untuk melihat apa yang sedang tren atau mampir ke Italian House untuk melihat koleksi mode terbarunya. Setelah itu, kamu juga bisa menyantap masakan Azerbaijan yang lezat di Baku Café atau menikmati hidangan global yang dipadukan dengan pengaruh India di Farzi Café.

  1. La Mer

Dengan matahari yang bersinar setiap hari membuat selalu menjadi “beach time” di Dubai. Jadi, kamu harus bersiap untuk pasir dan laut serta pemandangan menakjubkan di La Mer di Jumeirah. Hotspot Dubai ini memiliki sejumlah tempat indah untuk mengisi feed maupun story media sosialmu.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Tentu sangat mudah untuk mengetahui alasannya; pantai yang masih asli, desain yang segar, seni jalanan yang unik, dan Laguna Waterpark yang menyenangkan. La Mer adalah lokasi “Instagram” yang sempurna. Kalau kamu lapar, mampirlah ke Parker’s untuk menikmati makanan klasik yang selalu secantik latarnya.

  1. Al Seef

Untuk pesona Dubai kuno dengan sentuhan modern, berjalan-jalanlah di distrik Al Seef. Terletak di samping Al Fahidi Historical Neighborhood dan di sepanjang tepi Sungai Dubai yang bersejarah, pembangunan yang ramai ini menghadirkan pesona era yang telah berlalu dengan sentuhan yang sederhana.

Kamu wajib menjelajahi sikka berwarna pasir – atau gang – dan jalan berbatu serta museum yang semarak di lingkungan ini untuk menikmati nuansa awal Dubai yang sederhana. Ada juga banyak kafe dan restoran yang menawan, seperti Pasar Makanan Laut Al Fanar yang menawarkan cita rasa lokal yang otentik.

  1. Pointe

Sebuah spot ajaib tepi sungai di Palm Jumeirah, The Pointe, menyajikan berbagai pilihan untuk bersantap, berbelanja, dan hiburan yang membuat setiap kunjungan menjadi suguhan menarik bagi Via Vrens dan teman perjalananmu. Kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur pejalan kaki sepanjang 1,5 km yang indah, yang sangat populer dengan pemandangan Atlantis yang seperti kastil dongeng, yakni The Palm di kejauhan.

Kalau ingin berbelanja, mampir saja ke Oud Dubai untuk menemukan rangkaian aroma tradisional yang luar biasa. Atau, temukan suvenir berkilau di Palazzo Jewellery, tempat para ahli dapat merealisasikan desain khusus perhiasan pesananmu. Pastikan kamu berkunjung saat matahari terbenam untuk mengabadikan langit yang cerah dengan warna jingga keemasan dan merah muda yang cantik.

  1. Danau Al Qudra

Sebuah oasis gurun yang harus dikunjungi dan dilihat dapat kamu percaya. Danau Al Qudra adalah tempat yang layak ditunggu-tunggu untuk berfoto ria. Via Vrens dijamin akan kagum dengan betapa mudahnya akses mencapai tempat yang tenang ini, hanya 30 menit berkendara dari pusat kota.

Ada pemandangan air yang berkilauan, bukit pasir yang membentang jauh ke cakrawala, dan bahkan satwa liar asli; seperti rubah gurun dan kijang Arab yang berkeliaran bebas. Waktu terbaik berkunjung ke Danau Al Qudra adalah saat matahari mulai terbit atau terbenam untuk merasasakan sensasi seperti menemukan negeri ajaib gurun pasir, spesial hanya untukmu!

Yuk, liburan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe