June 8, 2022 2 min to read

6 Hal Yang Mungkin Dibenci Traveler Sejati

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Banyak hal positif bisa didapatkan oleh traveler atau mereka yang suka melancong dan berjalan-jalan mengeksplorasi keindahan di berbagai kawasan. Pengetahuan, teman baru, pengalaman seru, hingga kepuasan batin bisa dengan mudah didapatkan. Namun, ada juga lho hal-hal yang membuat traveler sebal.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Vrens, beberapa hal berikut mungkin juga pernah kamu alami. Biar tidak merasa kesal sendirian, coba simak hal-hal yang mungkin dibenci traveler sejati!

  1. Mengajak Teman untuk Ikut

Buat kamu yang ingin merasakan keseruan bersama teman-teman atau ingin bepergian—tapi malas pergi sendirian—hal yang satu ini mungkin aja akan menyebalkan. Sering kali kita perlu meyakinkan teman-teman untuk berwisata bersama. Sayangnya, ada saja yang menghalangi rencana bersama, seperti kesibukkan, biaya, dan kepentingan lainnya yang belum bisa ditinggalkan. Jadi serba salah, ya?

  1. Packing

Mengemas barang-barang juga bisa jadi kegiatan yang menyebalkan. Ada kalanya kita bingung barang apa saja yang perlu dibawa dan pastinya sesuai dengan destinasi yang dituju. Kita juga perlu memikirkan barang-barang tambahan untuk kelancaran selama di perjalanan. Meski sudah direncanakan dengan membuat daftarnya, tetap saja rasa malas sering menghantui. Kita menjadi tergesa-gesa ketika packing dan bisa jadi malah ada yang tertinggal.

  1. Penumpang Lain yang Mengganggu

Mungkin saja, Via Vrens pernah mengalami dan merasa sebal dengan yang satu ini. Perjalanan menggunakan kendaraan umum memang memiliki risiko bertemu dengan penumpang lain yang mengganggu. Kita pun seharusnya selalu siap dengan keadaan semacam itu. Tapi, adakalanya kita butuh perjalanan dan istirahat yang nyaman, bukan?

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Cuaca Buruk

Nah, yang satu ini tentu kita semua bisa sepakat. Cuaca yang buruk kerap kali menghancurkan rencana perjalanan manis yang telah disusun. Meski sudah bersiap dengan melihat ramalan cuaca, tetap saja kita sering kalah dengan keadaan yang sejatinya sulit diprediksi. Kita pun hanya bisa mengelus dada dan berharap cuaca cerah kembali.

  1. Keterbatasan Bahasa

Buat kamu yang pernah atau sering jalan-jalan ke luar negeri, hal satu ini juga bisa jadi cukup menyebalkan. Keterbatasan bahasa atau language barrier yang membuat terhambatnya komunikasi dengan orang lain—umumnya pedagang dan warga lokal—bisa menghadirkan pengalaman yang kurang menyenangkan. Meski kita sudah fasih berbahasa Inggris, banyak warga lokal negara lain yang malah tidak memahaminya. Untuk itu, penting buat Via Vrens menghapal beberapa frasa penting dalam bahasa di destinasi yang dituju.

  1. Kembali ke Realita

Satu hal menyebalkan lainnya yang bisa disepakati oleh traveler; pulang! Rasanya, meski sudah hampir semua destinasi dieksplorasi, kewajiban untuk kembali ke realita membuat langkah kaki terasa berat. Memang, seharusnya traveling menjadi penyemangat untuk kembali menjalani kehidupan yang telah kita pilih. Semangat!

Yuk, jalan-jalan! Cek berbagai paket liburan seru di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe