August 11, 2022 1 min to read

6 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Amsterdam

Category : Culture, Destination, Holiday

Amsterdam sebagai ibu kota Belanda dikenal juga sebagai kota destinasi wisata yang seru di dunia. Banyak aktivitas seru yang bisa Via Vrens lakukan di Amsterdam. Meski dikenal dengan kota yang cukup bebas dan juga banyak pesta yang sering diselenggarakan, ada keseruan lain yang bisa kamu lakukan!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

  1. Jelajahi Pesona Klasik

Amsterdam dikenal sebagai salah satu kota klasik yang cantik di Eropa. Pesonanya dapat kamu nikmati dengan mengunjungi dan mengelilingi Dam Square, Central Station, atau Rembrandtplein. Dam Square dan Reimbrandt merupakan alun-alun di Kota Amsterdam dengan panorama bangunan-bangunan dan nuansa klasik.

  1. Berkeliling Naik Sepeda

Keseruan yang satu ini bisa dikatakan merupakan aktivitas khas bagi wisatawan di Kota Asmterdam. Via Vrens bisa berkeliling di sekitar Dam Square menggunakan sepeda yang disewa di sekitarnya. Jajal keseruannya dan nikmati keindahan kota Amsterdam!

  1. Menyusuri Kanal Amsterdam

Amsterdam dikenal dengan kanal yang membelahnya. Tentunya, sensasi menyusurinya pun perlu kamu nikmati, Vrens. Naiki kapal-kapal di kanal Amsterdam sambil menikmati keindahan kota.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Cicipi Keju-Keju Khas Belanda

Belanda, khususnya Kota Amsterdam dikenal sebagai salah satu produsen keju yang nikmat. Via Vrens bisa menemukan toko-toko yang menjual keju dengan mudah saat berwisata ke sini. Kamu juga bisa mencicipi nikmatnya keju khas Belanda secara langsung, lho.

  1. Nikmati Karya Seni Van Gogh

Kamu juga bisa mengunjungi Museum Van Gogh yang ada di Amsterdam. Di museum ini, kamu bisa mengetahui bagaimana perjalanan sang maestro. Via Vrens pun bisa melihat langsung keindahan karya-karya seni lukisan Van Gogh.

  1. Mencicipi Kuliner Khas Belanda

Seperti biasa, Via akan selalu merekomendasikan Via Vrens untuk mencicipi sajian khas di destinasi rekomendasi. Kalau kamu jalan-jalan ke Amsterdam, nikmatilah berbagai kuliner khasnya. Cicipi lezatnya bitterballen atau bola-bola unik dengan isian keju dan kentang, poffertjes atau pancakes mini, atau kentang goreng dengan saus khas Belanda.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe