September 2, 2021 2 min to read

6 DESTINASI ANDALAN DI BALI

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, apakah kamu sudah rindu dengan Bali? Bali memang merupakan salah satu destinasi wisata yang terus memikat dan menarik minat wisatawan. Rasanya, wisatawan tak pernah bosan untuk berkunjung dan berlibur di Bali. Penerapan protokol kesehatan dan pemenuhan dokumen-dokumen penunjang, seperti Sertifikat Vaksin dan Hasil Tes Swab Antigen atau RT-PCR Negatif Covid-19 membuatmu tetap dapat mengunjungi Bali!

Untuk mengobati kerinduanmu dengan Bali, berikut telah dirangkum destinasi favorit yang umum wisatawan kala mengunjungi Bali.

 

Pantai Kuta

Pantai yang terletak di selatan Denpasar ini tentunya sudah sangat terkenal. Berdekatan langsung dengan pusat keramaian dan memiliki beach walk, pantai ini cocok kamu kunjungi untuk bersantai, berjemur, berselancar atau surfing, dan menikmati sunset.

Temukan Promo Terbaik dari Via di Sini!

 

Pantai Sanur

Berbeda dengan Pantai Kuta, Pantai Sanur tidak cocok untuk melakukan surfing. Namun, kamu tetap dapat menikmati keindahannya dan melakukan snorkeling. Kebalikan dari Kuta, Sanur lebih cocok kamu kunjungi untuk menikmati sunrise.

Cek Promo Penerbangan Terbaru!

 

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran sangat luas dan memiliki pasir berwarna putih, coklat, hingga hitam. Keindahannya pun tak perlu diragukan lagi dengan air laut berwarna toska dan panorama alam yang cantik. Pantai Jimbaran cocok kamu kunjungi untuk dinner atau makan malam bernuansa pantai dan panorama alam yang menawan.

Mencari Promo Pesawat? Klik Di Sini

 

Crystal Bay, Nusa Penida

Nusa Penida sejatinya memiliki beragam teluk, pantai, dan tebing yang indah dan memikat hati. Salah satu pantai atau teluk yang wajib kamu kunjungi adalah Crystal Bay. Sesuai dengan namanya, Crystal Bay memiliki air laut yang sangat bening sebening kristal. Alam laut, bukit, dan tebing-tebingnya pun sangat memesona.

 

Garuda Wisnu Kencana

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau yang cukup dikenal dengan Garuda Wisnu Kencana adalah taman budaya yang memiliki patung Dewa Wisnu serta Garuda besar dan megah. Area Garuda Wisnu Kencana (GWK) cukup luas dan kerap dijadikan lokasi penyelenggaran festival bertaraf internasional. Rasanya, kamu wajib mengunjungi GWK untuk melihat kemegahan patung-patungnya, menikmati alamnya, dan menelusuri budaya di sana.

 

Pura Lempuyang

Destinasi wisata budaya lainnya adalah Pura Lempuyang atau Pura Penataran Agung Lempuyang yang terletak di dataran tinggi, tepatnya di Karangasem. Komplek pura ini sangat estetis berpadu dengan cuacanya sejuk khas daerah pegunungan serta panorama Gunung Agung yang cantik. Vrens, jika kamu berminat berkunjung ke sana tentu saja mereka harus menaati dan menghormati kepercayaan di sana.

 

Vrens, kamu bisa mengunjungi Bali untuk berlibur meski masih dalam suasana pandemi ini. Tentunya, kamu perlu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, jalani tes kesehatan, dan persiapkan sertifikat vaksin serta dokumen kesehatan atau penunjang lainnya. Tertarik mengunjungi Bali atau destinasi indah lainnya di Indonesia? Temukan informasi detail atau pesan langsung paket liburannya dengan klik di sini!

Temukan Paket Liburan Menarik di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe