July 19, 2022 3 min to read

5 Taman Hiburan Seru di Dubai

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, lengkapi liburan serumu di Dubai dengan aktivitas menarik di taman-taman hiburan Dubai. Ada banyak taman hiburan yang akan memberikan kesenangan tak tertandingi buatmu. Ciptakan memori manis untuk seumur hidup di taman-taman hiburan ini!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

MOTIONGATE Dubai

Pernah terbayang blockbuster favoritmu menjelma taman bermain? MOTIONGATE Dubai jawabannya! Area petualangan yang terinspirasi dari Hollywood ini menampilkan sekitar 30 wahana yang diilhami dari film aksi dan animasi yang berkesan, seperti Ghostbusters, Shrek, dan The Hunger Games. Ada juga tiga zona yang didedikasikan untuk studio film legendaris—sebut saja Dreamworks, Lionsgate, dan Columbia Pictures; ditambah Smurfs Village yang dapat membuat anak-anak terpesona selama berjam-jam.

Jangan lewatkan rollercoaster pemecah rekor yang terinspirasi oleh box office sensasional, John Wicks dan Now You See Me di Zona Lionsgate. Di rollercoaster Now You See Me, banyak tikungan dan belokan dengan rollercoaster mobil tunggal tercepat di dunia, menggemakan plot film berbasis pencurian, dan dijamin akan memacu adrenalinmu dengan cara yang menyenangkan.

Bollywood Parks

Untuk menikmati keajaiban sinema khas Bollywood, Via Vrens harus mengunjungi taman hiburan pertama di dunia yang dikhususkan untuk film-film dari India ini. Terletak di Dubai Parks and Resorts, Bollywood Parks menghidupkan adegan pembuatan film India yang semarak melalui berbagai wahana, pertunjukan, dan atraksi lainnya. Tersebar di lima zona yang masing-masing mewakili aspek Bollywood yang berbeda, kamu bisa menemukan film favorit seperti Sholay dan Lagaan yang ditampilkan di sini.

Rasakan sensasi melambung tinggi di atas landmark India yang menakjubkan di Krrish: Hero’s Flight. Petualangan bioskop 4D ini memberikan banyak sensasi saat Via Vrens melihat pertempuran untuk menyelamatkan Bumi dari invasi alien.

LEGOLAND Dubai

Alami serunya penjelajahan dunia tempat LEGO menjadi hidup di LEGOLAND Dubai. Taman ini pas untuk keluarga dengan anak-anak berusia 2 hingga 12 tahun dengan lebih dari 40 wahana. Selain itu, ada banyak atraksi yang mengharuskan anak-anak bekerja sama dan menggunakan keterampilan mereka untuk mengemudikan perahu atau mengendarai mobil. Lebih dari 60 juta LEGO digunakan untuk membangun taman hiburan keluarga ini, yang terdiri dari enam lahan – baik indoor maupun outdoor – termasuk Lego City dan Miniland bertema Timur Tengah. Pastikan kamu menaiki Dragon Coaster berkonsep abad pertengahan dan bertemu dengan tikungan serta belokan dengan pemandangan kehidupan di kastil Raja yang memesona.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Jika wahana air yang kamu cari, Via Vrens bisa ke LEGOLAND Water Park. Kamu pun bisa membenamkan diri dalam pengalaman seru lainnya dengan check in di LEGOLAND Hotel.

IMG Worlds of Adventure

Dinosaurus bertemu Avengers? Hanya ada di IMG Worlds of Adventure! Taman hiburan dalam ruangan ini memiliki luas 28 lapangan sepak bola. Menampilkan empat zona termasuk satu yang didedikasikan sepenuhnya untuk era Jurassic, taman hiburan dengan pengatur suhu ini memiliki lebih dari 20 wahana dan atraksi. Via Vrens dapat menikmati petualangan bersama pahlawan super komik Marvel, sebut saja Captain America, Iron Man, The Hulk, dan Thor. Sementara itu, si kecil bisa kamu aja bersenang-senang bergabung dalam petualangan bersama karakter Cartoon Network favorit mereka, seperti Powerpuff Girls dan Ben 10.

Perkenalkan juga Velociraptor; salah satu rollercoaster tertinggi dan tercepat di Dubai yang mendorong para tamu ke 100 km dalam 2,5 detik saja dari hutan prasejarah ke padang pasir.

VR Park

Terletak di The Dubai Mall, VR Park adalah taman realitas virtual dalam ruangan terbesar di dunia. Taman ini mengundang pemain untuk ‘menantang kenyataan’. Kamu dapat menemukan lebih dari 30 wahana seru yang mengaburkan batas antara persepsi dan kenyataan untuk dijelajahi di dua lantai. Dengan melayani segala usia, kamu dapat membenamkan diri dalam pengalaman solo dan multi-pemain bertema horor, olahraga, petualangan, dan masih banyak lagi – Via Vrens dijamin akan menemukan sensasi seru tersendiri.

Via Vrens juga bisa dapat menguji keberanian dengan naik Burj Drop; pengalaman VR yang benar-benar menggigit kuku yang membuat mereka tergantung di Burj Khalifa dengan seutas benang.

Yuk, liburan ke Dubai! Promo paket liburan Dubai atau informasi menarik lainnya dari Via dapat kamu temukan di sini.

 

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe