July 28, 2022 1 min to read

5 Kebiasaan Wisatawan Millenial Indonesia

Category : Culture, Destination

Apakah kamu wisatawan millennial? Di Indonesia, jumlah generasi millennial cukup banyak, Vrens. Kebanyakan pun gemar melakukan perjalanan atau traveling di dalam maupun ke luar negeri. Layaknya orang-orang dalam sebuah generasi, kaum millenial pun memiliki ciri khas dan kebiasaannya sendiri.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Nah, kira-kira kamu wisatawan millennial yang seperti apa, Vrens? Ini dia 5 kebiasaan wisatawan millenial Indonesia di luar negeri!

  1. Berbelanja Barang Unik dan Khas

Layakanya wisatawan dari Indonesia pada umumnya, wisatawan generasi millenial gemar berbelanja barang-barang yang unik. Mereka biasanya akan mencari barang-barang khas, seperti souvenir yang hanya ada di suatu negara. Untuk itu, Mitra Via bisa merekomendasikan pasar lokal untuk dijelajahi.

  1. Berwisata Kuliner

Berwisata rasanya kurang lengkap tanpa mencicipi makanan khas di negara destinasi. Wisatawan millenial pun biasanya akan mengeksplorasi cita rasa yang ada. Via Vrens mungkin akan senang mengunjungi tempat-tempat makan yang unik dan menjajakan makanan khas yang nikmat.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Memburu Barang-barang Branded

Seperti yang sudah dikatakan, terlihat bahwa wisatawan dari Indonesia dapat dikatakan cukup konsumtif. Kegemaran belanja wisatawan pun juga termasuk membeli barang-barang bermerk atau branded, terutama yang tidak dijual di Indonesia. Via Vrens mungkin akan senang ke negara-negara yang dikenal dengan barang-barang bermerk bahkan mewah, seperti Singapura, Amerika Serikat, bahkan Italia dan Prancis.

  1. Pergi ke Spot Terkenal

Tentunya, sebagai turis, wisatawan millenial ingin mengunjungi spot-spot terkenal. Misalnya, jika ke kamu berwisata ke Turki maka besar kemungkinan ingin mengunjungi Hagia Sophia di Istanbul atau Cappadocia. Namun, selain itu sebagian besar wisatawan millenial juga ingin berkunjung ke restoran yang terkenal yang mungkin saja mereka temukan di media sosial.

  1. Mengunjungi Pasar Malam

Beberapa kota di negara wisata, seperti Bangkok, Tokyo, Seoul, dan kota-kota di Eropa umumnya memiliki pasar malam. Berbagai jajanan kuliner dan pernak-pernik khas akan dijual di pasar itu. Spot yang satu ini juga bisa jadi incaran Via Vrens dan nikmatilah berbagai keseruan yang ditawarkan!

 

Itu dia 5 kebiasaan wisatawan millenial Indonesia saat berwisaya ke luar negeri. Kira-kira, sesuaikah dengan kebiasaan yang kamu lakukan?

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe