May 21, 2024 2 min to read

5 Destinasi Seru di Pulau Jawa yang Bisa Dijelajahi Naik Kereta Api

Category : Destination, Product, Travel Tips

Via Vrens yang tinggal di Pulau Jawa atau tinggal di kawasan lain dan penasaran dengan keindahannya, liburan keliling pulau ini naik kereta memang bisa jadi pilihan yang seru. Ada banyak destinasi menarik yang bisa di-explore. Kombinasi liburan antara perjalanan naik kereta api dan kunjungan ke destinasi unik pun dijamin akan memberikan pengalaman seru dan berkesan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Buat kamu yang mau jajal keseruannya, ini dia lima destinasi unggulan yang bisa dijelajahi!

  1. Pekalongan

Pekalongan bisa menjadi destinasi wisata yang seru dengan berbagai keunikannya. Via Vrens bisa naik kereta api tujuan Semarang, Surabaya, atau Malang untuk mencapai Pekalongan. Kota ini terkenal sebagai sentra batik dan membuatmu bisa menemukan berbagai kerajinan batik yang estetik. Pekalongan juga memiliki museum batik dan mangrove park yang menawan.

  1. Kebumen

Kalau Via Vrens mau jelajah pantai-pantai unik di Pulau Jawa, Kebumen bisa menjadi jawabannya. Perjalanan dengan KA Bima atau Taksaka bisa membawamu ke kawasan yang ekotis ini. Kebumen akan menyambutmu dengan panorama pantai cantik, seperti Pantai Pecaron dan Pantai Menganti yang memesona. Kedua pantai itu pun bisa diakses dan cukup dekat dengan stasiun kereta api.

  1. Blitar

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Blitar bisa jadi pilihan buat kamu yang mau nikmati pemandangan alam pegunungan dan khas dataran tinggi lainnya. Naik kereta api tujuan Surabaya atau Malang bisa membawamu sampai ke destinasi ini. Di Blitar, Via Vrens bisa mengunjungi Gumuk Sapu Angin yang eksotis serta menikmati pemandangan indah Gunung Kawi dan Gunung Kelud.

  1. Tulungagung

Destinasi selanjutnya adalah Tulungagung yang bisa Via Vrens capai dengan KA tujuan Surabaya atau Malang. Destinasi satu ini juga pas buat kamu yang mau jelajahi pantai unik antimainstream di Pulau Jawa. Ada  Pantai Pacar dan Pantai Lumbung yang keindahannya bisa dinikmati dan menawarkan panorama alam yang memesona!

  1. Nganjuk

Mau temukan air terjun cantik? Berangkat ke Nganjuk dengan kereta api tujuan Surabaya atau Malang. Di sini, kamu bisa menikmati keindahan air terjun Singokromo yang menakjubkan! Letaknya cukup dekat dan gampang diakses dari stasiun kereta api. Pesona alam unik lainnya juga bisa kamu jelajahi sesampainya di sana.

Dengan destinasi-destinasi menarik ini, menjelajahi Pulau Jawa dengan naik kereta api akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Gak perlu ragu untuk memesan tiket kereta di Via.id dan penuhi kebutuhan perjalananmu dengan praktis dan efisien bersama Via.id! Jangan lupa untuk selalu memantau update info dan promonya untuk mendapatkan penawaran terbaik, ya.

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe