May 29, 2022 2 min to read

4 Tempat Seru Baru yang Dapat Kamu Kunjungi di Palm Jumeirah Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Palm Jumeirah merupakan landmark yang wajib Via Vrens kunjungi selama liburan di Dubai. Pulau buatan yang indah ini merupakan destinasi favorit dengan banyak keindahan dan keseruan untuk kamu nikmati. Lihatlah tempat-tempat baru yang dapat kamu kunjungi di Palm Jumeirah!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. The View at The Palm

Nikmati pemandangan tak tertandingi dari The View at The Palm. Dek observasi setinggi 240m menyajikan panorama 360 derajat Palm Jumeirah di samping perairan Teluk Arab yang berkilauan dan cakrawala Dubai di kejauhan. Terletak di lantai 52 The Palm Tower, yang juga memiliki kafe, pameran kreatif yang menampilkan perkembangan pulau, terowongan bertema akuarium interaktif, dan toko suvenir. Untuk lebih meningkatkan pengalamanmu bertamasya setinggi langit, naiklah ke The Next Level – pada ketinggian 250m di atas tanah, ruang privat, bebas pembatas yang menjadi titik pandang tertinggi di pulau ini.

 

  1. WHITE Beach

Nikmati suasana pulau pribadi di WHITE Beach, restoran tepi laut baru dan beach club di Atlantis, The Palm. Panggung yang populer bagi para artis kelas atas selama musim dingin, tempat ini juga menjanjikan pemandangan yang menarik untuk diunggah ke Instagram bagi para tamu. Pilih kursi berjemur di tepi ombak atau duduk di teras terbuka, masing-masing cocok untuk relaksasi berkualitas. Dengan brunch akhir pekan, menu spesial wanita pada hari Selasa, dan menu Mediterania sepanjang hari yang tak terlupakan, tempat ini dengan cepat menjadi salah satu tujuan paling populer di Dubai.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

 

  1. Nakheel Mall

Membawa pengalaman berbelanja dan bersantap yang luar biasa ke jantung Palm Jumeirah, Nakheel Mall adalah tempatnya. Dengan lebih dari 300 gerai di bawah satu atap, pembeli dapat menemukan berbagai merek internasional dan label lokal untuk dipilih, bersama dengan kegiatan yang cocok untuk keluarga seperti taman trampolin dalam ruangan seluas 4.000 kaki persegi, Trampo Extreme. Cicipi cita rasa yang tak terlupakan di banyak tempat makanannya, termasuk Saya Caffe yang cantik dengan dinding bunga dan menu yang penuh perpaduan.

 

  1. Vuvuzela

Kalau kamu seorang penggemar olahraga yang ingin menyaksikan pertandingan besar selama kunjunganmu, Dubai memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Namun, pastikan kamu tidak melewatkan suasana bergaya rumahan di Vuvuzela di Fairmont The Palm. Pencinta makanan akan menemukan menu yang sesuai dengan selera mereka, sementara penggemar olahraga dapat duduk santai di kursi kulit dan menonton pertandingan sepak bola internasional, rugby, dan kriket di banyak layar di lounge-nya.

 

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa pakai kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe