August 9, 2022 1 min to read

4 Negara dengan Alam yang Epik di Dunia

Category : Destination, History

Tahukah Via Vrens kalau ada negara-negara di dunia yang memiliki alam yang epik? Setiap negara di dunia memiliki ciri khasnya tersendiri. Bahkan, beberapa negara punya kekayaan yang bahkan melebihi dan hanya dimiliki sendiri.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Yuk, lihat 4 negara dengan alam yang epik!

  1. Kenya – Hewan Liar

Kenya, layaknya negara-negara di Afrika lainnya, dikenal memiliki padang savanna yang luas dengan hewan-hewan liarnya yang eksotis. Tentunya, savanna itu juga disempurnakan dengan hutan dan pepohonan yang rimbun. Kenya sendiri dikenal memiliki hewan-hewan yang berjumlah banyak. Diperkirakan ada 1,5 juta wildebeest, 12 ribu eland, 350 ribu kijang, dan 20 ribu zebra di sana khususnya di Maasai Mara.

  1. Inggris – Danau

Selain perkotaan klasik dan modern sekaligus kerjaannnya yang penuh dengan sejarah, nyatanya Inggris juga dikenal memiliki alam yang epik. Negeri ini memiliki 94 danau hanya dalam satu distrik dengan jarak setiap danaunya seluas 10 mil persegi. Salah satu danau dengan panorama alam indah dan luas ialah Danau Bassenthwaite.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Belanda – Bunga Tulip

Belanda dikenal dengan bunga tulipnya yang konon sebenarnya berasal dari Turki. Hingga kini, negeri kincir angin itu memiliki kebun bunga terbesar di dunia. Kebun itu bernama Keukenhof dengan luas 79 hektar dengan sekitar 7 juta bunga. Selain bunga tulip, di dalam Keukenhof Garden juga terdapat bunga hyacinth dan daffodil.

  1. Negara-negara Amerika Selatan – Hutan Hujan Tropis

Amerika Selatan memiliki hutan hujan tropis terbesar dan terluas di dunia. Melewati beberapa negara, luas hutan itu tak perlu dipertanyakan lagi. Diperkirakan ada sekitar 400 miliar pohon dengan 16.000 spesies tumbuhan yang berbeda di Amazon.

Yuk, liburan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe