January 10, 2023 1 min to read

4 Destinasi yang Wajib Kamu Kunjungi di Tokyo-Jepang

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Untuk nikmati liburan yang seru dengan budaya yang khas, kuliner lezat, dan berbagai keunikan lainnya yang akan sulit dilupakan, Kota Tokyo di Jepang bisa jadi pilihan yang pas. Ibu kota Jepang ini menawarkan beragam keindahan yang bisa dinikmati dan akan menciptakan momen yang berkesan. Via Vrens dijamin gak akan menyesal kalau sempatkan liburan di kota ini!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Banyak destinasi keren yang bisa kamu kunjungi di Tokyo, terlebih dengan berkembangnya budaya pop pada masa modern ini. Mungkin, banyak juga tempat menarik yang ingin kamu kunjungi setelah melihat berbagai ulasan atau mendapatkan masukan dari berbagai sumber. Namun, ada destinasi wajib yang harus kamu kunjungi di Tokyo agar kunjunganmu ke sana terasa pas.

Ini dia 4 destinasi yang wajib kamu kunjungi di Tokyo, Jepang!

  1. Asakusa Kannon Temple

Asakusa Kannon Temple atau yang juga bernama Kuil Senso-ji merupakan salah satu kuil tertua di Jepang. Keunikan pagoda setinggi lima lantai, aula utama dengan lampion bersama, serta taman dan kolam yang cantik. Via Vrens juga bisa menyusuri Jalan Nakamise yang berada di dekatnya dan menemukan toko-toko yang menjual pernak-pernik tradisional hingga makanan lezat.

  1. Imperial Palace

Imperial Palace atau Istana Kekaisaran di Tokyo adalah istana dan tempat tinggal utama Kaisar Jepang hingga saat ini. Letaknya berada di Distrik Chiyoda dan meliputi Istana Fukiage dan Kastil Edo. Dengan bangunan-bangunan klasik, aktivitas seru, dan taman-taman cantiknya, Imperial Palace pun wajib Via Vrens kunjungi saat ke Tokyo.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Tokyo Tower

Destinasi selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Tokyo Tower, menara pemancar setinggi 330-an meter. Selain berfoto dengan latar menara unik dan ikonik ini, Via Vrens juga bisa mengakses menara observasinya. Di sekitarnya pun ada berbagai destinasi seru, sebut saja Aquarium Tokyo Tower, Tokyo Guinnes World Records Museum, SPACE WAX, dan One Piece Tokyo Tower!

  1. Shibuya

Distrik tersibuk dan paling ramai di Tokyo ini tentu juga wajib Via Vrens kunjungi. Jangan lewatkan pusat tren, kuliner-kuliner lezat, kafe-kafe, hingga persimpangan teramai di dunia! Kamu juga bisa mampir ke Patung Hachiko dengan ceritanya yang menyentuh hati. Segala keseruan dan hal-hal menarik khas Jepang dijamin bisa kamu temukan di sini.

Yuk, jalan-jalan ke Jepang! Cek update info dan promo dari Via dengan di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe