May 13, 2024 2 min to read

4 Destinasi Wisata dan Aktivitas Seru yang Tak Boleh Dilewatkan

Category : Destination, Travel Tips

Buat yang doyan traveling, seperti Via Vrens, menjelajahi destinasi yang jarang dikunjungi dan mengikuti aktivitas yang tak biasa bisa menjadi pengalaman yang dijamin menyenangkan. Tapi, seringkali destinasi dan aktivitas yang benar-benar menarik belum mendapat perhatian yang layak. Dengan begitu, ada banyak destinasi yang bisa dikatakan underrated dan menyimpan potensi luar biasa.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Vrens, ini dia empat aktivitas dan destinasi wisata underrated di dunia yang sebenarnya layak untuk dieksplorasi!

  1. Masjid Klasik

Cordoba, Spanyol

Sering terlupakan dalam bayang-bayang keindahan Alhambra di Granada, Masjid Agung di Cordoba sebenarnya harus juga masuk dalam daftar destinasi utama traveling setiap orang. Via Vrens ynag muslim pun rasanya juga sayang jika melewatkan keindahan masjid bersejarah satu ini. Bangunan megah serta menggabungkan arsitektur Islam dan Kristen di destinasi ini menciptakan suasana yang unik dan memukau bagi pengunjung.

  1. Lembah-Lembah Cantik

Bali, Indonesia

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Bali terkenal dengan pantainya yang memukau. Tapi, lembah-lembah hijau di pedalaman pulau ini rasanya harus mendapatkan apresiasi lebih. Dengan panorama yang menakjubkan dan budaya yang kaya, lembah-lembah seperti Sidemen dan Tegalalang menawarkan pengalaman yang tenang dan memesona bagi para pengunjungnya. Untuk pengalaman yang lebih lengkap di Pulau Bali, Via Vrens wajib mengunjungi lembah-lembah yang ada.

  1. Pesona Klasik

Sintra, Portugal

Terletak hanya beberapa jam dari Lisbon, Sintra adalah kota kecil yang dipenuhi dengan istana-istana megah, taman-taman yang indah, dan pemandangan alam yang menakjubkan. Kawasan ini juha akan memberikanmu gambaran kejayaan islam di Eropa pada zaman dulu. Jelajahi Istana Pena yang berwarna-warni, Istana Monserrate yang eksotis, dan Taman Nasional Sintra-Cascais yang menakjubkan.

  1. Glowworm Caves

Australia atau Selandia Baru

Meskipun terletak di bawah tanah dan jarang terjamah, gua-gua glowworm di kedua negara ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan ribuan glowworm yang bercahaya di langit-langit gua, Via Vrens akan merasa seperti berada di bawah langit malam yang penuh bintang. Pengalaman yang akan kamu rasakan dijamin unik dan begitu berkesan.

Dengan menjelajahi destinasi wisata dan mengikuti aktivitas yang terlupakan ini, Via Vrens akan mendapatkan pengalaman unik dan menjadi bagian dari wisata anti-mainstream yang tak akan terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk memasukkan destinasi-destinasi itu dalam daftar perjalanan kamu selanjutnya! Pastikan untuk memenuhi semua kebutuhan perjalananmu dengan Via.id, tempat kamu bisa menemukan promo penerbangan, hotel, dan paket liburan seru. Jangan lewatkan info dan promonya!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe