January 23, 2018 4 min to read

10 Tempat Makan Hits di Bandung

Category : Culinary, Destination, Holiday

Selalu ada nuansa berbeda ketika sedang mengunjungi Bandung. Kota kembang yang memiliki tempat wisata hingga tempat makan yang hits banget ini memang selalu diminati ketika hari libur. Vrens, dapat memanjakan lidah dengan pemandangan yang teduh di daerah Dago atau ingin menikmati suasana kota di daerah jalan Riau. Sebelum wisata kulineran di Bandung, ketahui dulu tempat kuliner hits di Bandung berikut ini!
1. One Eighty Coffee

(Source: Google Image)

Menikmati menu santap di kolam tentu memberikan sensasi unik. Hal inilah yang menjadi spesial di One Eighty Coffee, Vrens. Tempat makan hits yang teduh dapat dijadikan tempat nongkrong yang cozy bersama dengan orang tersayangmu. Makanannya juga bervariasi dan tentunya menggunggah selera kita nih, Vrens.
2. Congo Cafe

(Source: Google Image)

Nuansa natural dengan aksen kayu menjadi andalan di Congo Café. Kita bisa menikmati hawa dingin Bandung dengan pasanganmu pastinya makin romantis. Pemandangan kota Bandung dari atas tentunya kita akan merasa lebih tenang. Disini juga spot fotonya banyak jadi lumayan untuk stok foto di instagram. Jadi, tunggu apalagi? Rencanakan momen bersama pasanganmu ke Bandung, sekarang juga!
3. Café D’pakar

(Source: Google Image)

Hawa dingin kota Bandung paling pas ditemani dengan kopi dan gorengan nih, Vrens. Café D’pakar memiliki konsep langsung menyatu dengan alam, karena tempatnya yang terbuka, jadi kita langsung disuguhkan dengan pemandangan hijau dari atas Bandung. Tempatnya yang luas jadi cocok banget berkumpul dengan keluarga, teman dan pasangan asik banget, Vrens.
4. Kopi Selasar Sunaryo

(Source: Google Image)

Biasanya liburan sama teman-teman juga dibutuhkan suasana nih, Vrens. Apalagi daerah Bandung terkenal dengan hawa dinginnya jadi nongkrong yang pas bersama teman-teman adalah di tempat kopi. Kopi Selasar Sunaryo bisa dijadikan pilihan karena suasana dan tempatnya cocok banget. Tempat yang instagramable cocok banget yang untuk stok foto instagram nih, Vrens. Harganya juga tidak terlalu menguras kantong jadi makin hemat deh,
kulineran di Bandung.
5. Armor Kopi

(Source: Google Image)

Menikmati tempat makan yang rindang dengan udara yang masih sejuk sangat menenangkan pikiran dan membuat menjadi rileks. Hal inilah yang sangat dominan terasa di Armor Kopi. Terletak di daerah kawasan wisata Taman Hutan Raya Ir. Djuanda ini memberikan konsep ngopi di tengah hutan. Daerah ini juga dekat banget dengan beberapa tempat wisata seperti tebing keraton dan bukit bintang. Jadi, kita bisa mampir untuk tempat-tempat wisata ini.

6. Kalpa Tree

(Source: Google Image)

Tempat hits baru di Bandung ini telah mencuri hati netizen. Kalpa Tree ini memiliki konsep yang unik karena memiliki tempat duduk yang cozy di tengah kolam renang. Kamu juga bisa memilih nih mau bersantai di dalam ruangan atau diluar ruangan. Jadi, tidak perlu takut jika kehujanan kamu tetap bisa bersantai di dalam ruangan.
7. Tafso Barn

(Source: Pinterest)

Memanjakan diri bersama keluarga dengan nuansa baru di Tafso Barn. Tempat makan ini bukan hanya menawarkan makanan saja tapi ada beberapa wahana yang bisa kamu nikmati. Disini banyak tempat spot foto yang instagramable jadi tentunya kita tidak akan kehabisan stok foto. Varian kulinernya juga banyak untuk semua kalangan umur. Tempat makan ini sangat unik kita bisa makan di kereta kuda, tenda, sangkar burung dan rumah pohon. Unik bangetkan, Vrens? Yuk, jadikan kulinermu berbeda disini!
8. Miss Bee Providore

(Source: Google Image)

Bagi anak gaul Bandung, mungkin tempat makan ini sudah tidak asing di telinga. Miss Bee Providore cocok banget untuk bikin lunch cantik bersama orang tersayang makin kece. Gaya minimalis menujukkan kesan elegan dengan estetika yang cantik untuk foto-foto. Disini juga cocok yang sedang business trip dan suasana yang lebih private juga disediakan, Vrens. Pengen kesana? Jangan ragu lagi jalan-jalan cantik bersama teman-temanmu sekarang!
9. Sejiwa Coffee

(Source: Google Image)

Selain kopi tuku, Bapak Presiden Joko Widodo juga mencicipi kopi hasil karya buatan lokal Indonesia. Sejiwa Coffee menghadirkan suasana minimalis dan ruangan yang penuh kaca jadinya lebih asik untuk dengerin lagu sambil minum kopi disini. Ada hal yang berbeda dengan pelayannya disini seragam yang digunakan adalah jas laboratorium. Kopi yang menjadi juara untuk menemani liburamu di Bandung nih, Vrens.
10. La Costilla

(Source: Google Image)

Mau makan ala Mexico di Bandung? Nah, di La Costilla nuansa ala Mexico akan sangat terasa disini. Spot foto disini sangat menarik pengunjung karena yang instagrambale banget. Disini juga ada kaktus dan pasir yang membuatnya benar-benar seperti di Mexico. Sekarang, tidak perlu jauh-jauh lagi Vrens kalau mau foto ala Mexico cukup datang kesini! Udah lihat kan tempat makan hits di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Mau menikmati cita rasa dengan pemandangan yang berbeda di Bandung? Rencanakan liburanmu sekarang biar makin hemat. Simpan uangmu untuk jalan-jalan dan wisata kuliner yang hits di Bandung dengan promo terbaik di. Via.com. Cari promo-promo terbaik nih dari via.com Mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, dan bis bisa kamu dapatkan nih di via.com. Jadi, perjalananmu bakalan makin hemat dengan via.com. Mau ke Bandung, Surabaya, Medan atau kemana saja baik domestik dan luar negeri dapat dipesan sekarang juga di via.com, your travel partner!

Leave a comment

Newsletter subscribe