November 11, 2021 1 min to read

10 Tahun Via Indonesia, Melangkah Bersama Bangkitkan Pariwisata di Era New Normal

Category : Uncategorized

Menjelang akhir tahun 2021, pandemi COVID-19 masih meliputi dunia. Tentunya, situasi dan kondisi serba terbatas masih dialami oleh sebagian kita. Di Indonesia sejak awal tahun ini diberlakukan beragam pembatasan, sebut saja PPKM Mikro, PPKM Makro, PPKM Darurat, hingga PPKM Level 1—4.

Akan tetapi, ada secercah harapan yang juga muncul di tahun ini. Keberhasilan penanggulangan dan tersebar dengan luasnya vaksinasi COVID-19 membuat semua kembali bangkit; Perlahan, namun pasti. Hal itu pun mendorong semangat di segala sektor untuk kembali aktif seperti sedia kala, tak terkecuali industri pariwisata.

Meredanya pandemi membuat beberapa negara kembali membuka pintu pariwisatanya bagi wisatawan mancanegara. Kesempatan itu pun terbuka bagi turis dari Indonesia untuk menjelejahi keindahan beberapa negara, seperti Dubai, Turki, Swiss, dan Spanyol.

Tahun 2021 pun mendorong Via.com Indonesia untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak terasa, pada 11 November 2021, Via.com Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-10. Kami percaya, satu dekade kehadiran kami turut memberikan kontribusi dalam rangka mengembangkan dan membangkitkan pariwisata Indonesia.

Jumlah agen travel yang bergabung menjadi Mitra Via untuk ikut memajukan pariwisata Indonesia pun terus bertambah. Di awal kehadiran Via.com Indonesia pada tahun 2011, sebanyak 580 Mitra Via telah bergabung. Tahun lalu, pada saat pandemi mulai merebak Mitra Via dapat terus bertambah jumlahnya menjadi 17.665. Setelah satu dekade berdiri, jumlah Mitra Via mencapai lebih dari 18.000 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Adanya pandemi serta kehadiran Via.com Indonesia selama ini mendorong dan menggelorakan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik. Via.com Indonesia terus berinovasi menghadirkan produk unggulan, seperti: penerbangan domestik maupun internasional, hotel, kereta api, paket liburan, pulsa & PPOB, PELNI, Airport VIP Assistance, e-Visa, asuransi, bus, hingga penerbangan charter.

Satu dekade, 10 tahun sudah Via.com Indonesia melangkah. Hingga hari ini dan sampai nanti, Via.com Indonesia bertekad untuk hadir memberikan yang terbaik. Via.com Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Mitra Via dan Via Vrens yang setia atas kepercayaan selama ini. Mari, bersama bangkitkan pariwisata Indonesia.

Kami Hadirkan Segala yang Terbaik untuk Via Vrens di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe