April 22, 2022 4 min to read

10 Atraksi Musim Panas Terbaik di Dubai untuk Anak-Anak

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Buat si kecil tetap senang di Dubai sepanjang musim dengan aktivitas menyenangkan ini!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

OliOli

Dinamakan dari kata dalam bahasa Hawaii untuk kegembiraan, OliOli mendorong pikiran si kecil yang ingin tahu untuk belajar dengan bermain. Tempat yang menginspirasi ini memiliki delapan galeri yang dikemas dengan lebih dari 40 pameran yang dibuat oleh para pendidik, seniman, dan psikolog perkembangan terkemuka. Hasilnya adalah museum interaktif yang memanjakan orang tua dan anak-anak. Jangan lewatkan pameran Toshi’s Net yang penuh warna oleh seniman tekstil Jepang, Toshiko Horiuchi Macadam—sebagian trampolin dan sebagian taman bermain dan kreasi tangan raksasa yang digantung untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus mereka.

Legoland Dubai

Salah satu atraksi keluarga paling populer di Dubai, apa lagi kalau bukan Legoland Dubai. Atraksi ini menampilkan wahana menarik, permainan interaktif, dan tur pabrik. Selain itu, anak-anak juga memiliki kesempatan untuk membuat dan membalap mobil serta robot LEGO mereka sendiri, dan – tentu saja – membeli suvenir dari toko utama di sana. Taman hiburan ini menyalakan imajinasi dan membuat tangan-tangan kecil sibuk sepanjang hari. Dan bukan hanya itu, ada LEGOLAND Water Park di sebelahnya untuk kesempatan bermain air.

Wild Wadi Water Park

Dengan 30 wahana dan atraksi yang luar biasa, satu hari di Wild Wadi Water Park bersama keluarga akan dihabiskan dengan baik. Anak-anak akan menyukai Lazy River, Racing Slides, dan Water Guns yang asyik. Sementara itu, yang lebih berani dapat menghadapi tantangan dan bermain di Tantrum Alley bertema tornado atau merasakan penurunan epik dari 120m dengan Jumeirah Sceirah. Selain itu, para peselancar pemula bisa berada di Wipeout dan Riptide Flowriders untuk pengalaman berselancar yang tak terlupakan. Percayalah, ini adalah salah satu Aqua Wonderland yang tidak ingin kamu tinggalkan.

KidZania Dubai

Sebuah pusat edutainment di The Dubai Mall, KidZania, adalah replika kota mini yang lengkap dengan jalan beraspal dan pusat perekonomian untuk anak-anak antara usia 4 dan 16 tahun. Tempat ini menawarkan lingkungan yang aman untuk mereka menggunakan imajinasi menjelajahi ‘pekerjaan’ sebagai pilot, dokter gigi, dokter, pemadam kebakaran, atau bahkan jurnalis. Bahkan, ada zona Pusat Antariksa khusus untuk astronot pemula yang mengajak mereka meluncur di pesawat ulang-alik, membangun penjelajahan mereka sendiri, dan banyak lagi. KidZania menghadirkan waktu bermain yang mengasyikkan dan hanyalah salah satu dari banyak atraksi bertema keluarga yang menarik di kota.

IMG World

Taman hiburan dalam ruangan terbesar di Dubai ini adalah sensasi di musim panas. Dibagi menjadi empat zona, IMG Worlds of Adventure memungkinkanmu bertemu pahlawan super favorit dari Marvel Universe, bermain dengan karakter Cartoon Network yang sangat disukai, merasakan rollercoaster yang mendebarkan, dan bahkan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk berkeliaran dengan dinosaurus. Di sela-sela semua aksi, nikmati santapan di restoran populer di tempat atau tonton film laris terbaru di bioskop khusus. Dari fantasi layar lebar hingga mimpi yang menjadi kenyataan di Dubai – inilah saatnya untuk menjalani petualangan.

Motiongate

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Bawa anak-anak ke tempat di mana hantu dan naga berkeliaran, bernyanyi dan menari adalah hal biasa, dan tempat hewan dari Madagaskar adalah temanmu. Motiongate, taman hiburan terbesar di Timur Tengah yang terinspirasi dari Hollywood, terletak di Dubai Parks and Resorts dan menawarkan atraksi yang akan menarik bagi berbagai usia dan tingkat petualangan. Dari zona dalam ruangan yang terinspirasi oleh DreamWorks hingga area bermain Smurfs Village ada di sini.

The Green Planet

Tempat yang sempurna untuk pecinta hewan, The Green Planet adalah rumah bagi lebih dari 3.000 hewan, termasuk kungkang, landak, tukan, dan monyet. Hutan hujan dalam ruangan ini dibangun di sekitar pohon buatan manusia setinggi 25m, dengan burung beo dan burung lain terbang di atas kepala, sementara air terjun mengarah ke ruang bawah tanah. Saksikan ikan pari dan kura-kura berenang di akuarium atau kunjungi pameran serangga untuk melihat goliath tarantula (laba-laba terbesar di dunia dengan lebar kaki sepanjang lengan anak-anak). Dubai juga menawarkan pertemuan satwa liar lainnya, jadi bersiaplah untuk kenangan yang lebih tak terlupakan!

VR Park

Kamu pikir telah melihat dan merasakan semuanya? Coba pikir lagi. Virtual Reality Park di The Dubai Mall adalah distraksi yang mengasyikkan untuk segala usia. Tempat realitas virtual dalam ruangan terbesar di dunia ini memiliki lebih dari 30 pengalaman yang bisa kamu pilih. Apakah kamu ingin mengendalikan kemudi saat meluncur di atas bukit pasir gurun? Menjadi kapten drone yang tidak terkendali dalam latar yang terinspirasi oleh Dubai pada tahun 2050? Atau, mengalami sensasi terjun bebas dari Burj Khalifa yang memecahkan rekor? Taman Realitas Virtual ini membuat imajinasi semua orang menjadi nyata.

Ski Dubai

Siapa bilang kamu tidak bisa bermain ski di musim panas? Manjakan keluargamu dengan satu hari di Ski Dubai, resor ski dalam ruangan pertama di Timur Tengah. Dengan medan bersalju seluas 22.500 meter persegi, lengkap dengan lima lereng, taman salju, dan bahkan penguin asli, tempat ini harus kamu kunjungi untuk dipercaya. Asah keterampilanmu di atas es dengan kursus yang dipimpin oleh para ahli atau naik kereta luncur bersama keluarga dan bermain di salju. Anak-anak akan akan merasa senang berkesempatan untuk lebih dekat dengan raja yang ramah dan penguin salju gentoo juga. Jadi, mulailah merencanakan liburan yang sempurna hari ini.

Dubai Aquarium and Underwater Zoo

Akuarium gantung terbesar di dunia terletak di dalam The Dubai Mall yang penuh aksi. Di sini, anak-anak mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan hiu, buaya, dan pari, bahkan bergabung dengan tur di belakang layar untuk mempelajari lebih lanjut tentang merawat dunia bawah laut. Salah satu yang menarik dari tempat ini adalah tur perahu berlantai kaca yang memungkinkanmu menikmati pemandangan unik perairan akuarium, rumah bagi 33.000 hewan air.

 

Rencanakan liburan serumu di Dubai dan cek Paket Liburan Dubai spesial Via.com Indonesia di sini karena ada DISKON FLAT Rp 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI. 

*) Jika link Paket Liburan tidak dapat dibuka via mobile, silakan coba melalui PC/Laptop

 

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe